LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Rabu, 2 Oktober 2019 - 22:27 WIB

Kapolda Jambi Bersilaturahmi ke Kediaman Tokoh Agama KH Abdullah Wahab di Kuala Tungkal

Tanjab Barat, Indojambi.id– Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis, AS, MH berkunjung ke rumah tokoh agama KH. Abdulah bin KH Abdul Wahab yang bertempat di sampung Masjid Agung Al-Istiqamah, Rabu (02/10).

Kunjungan ini bersamaan dengan peninjauan progres fisik pembangunan gedung Mako Polres Tanjab Barat yang saat ini sedang berjalan pengerjaannya di Jalan Bhayangkara Kuala Tungkal.

Kedatangan Kapolda dan rombongan disambut hangat oleh KH. Abdulah Wahab bin KH Abdul Wahab bersama keluarga. Layaknya anak kepada orang tua, tanpa canggung Muchlis sujud dan mencium tangan orang yang dituakan dan menjadi panutan masyarakat Tanjab Barat tersebut.

BACA JUGA  Safari Ramadhan di Desa Pematang Pauh, Wabub Hairan: Mari Kita Pelihara Kerukunan Beragama

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi menerangkan, kedatangan Kapolda ke Kuala Tungkal dalam rangka meninjau progres pembangunan Mako Polres dan juga untuk bersilaturahmi dengan Tokoh Agama Tanjab Barat KH. Abdullah bin Syekh H. Abdul Wahab.

“Tugas kita bersama menjaga situasi Provinsi Jambi kondusif termasuk tokoh agama karena menjadi panutan masyarakat, sebab apabila menyampaikan hal positif akan jadi acuan masyarakat, sebaliknya jika melontarkan hal kurang baik bisa berpotensi memecah belah masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA  Ribuan Jamaah Hadiri Haul Akbar Syekh Abdul Qodir Al Jailani di Kualatungkal

Menurut Kuswahyudi, kunjungan ini juga masih dalam rangkaian HUT ke-73 Bhayangkara demi menjalin silaturahmi antara Polri dengan tokoh agama.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kapolda Muchlis turut didampingi oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK dan Ketua Yayasan Budhi Luhur, Budi Hartono Kusuma. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Wabub Hairan Gusar Munculnya Akun Facebook Atas Nama “Hairan Journey”

Berita

Siaga Karhutla, Bupati Tanjab Barat dan Kapolda Jambi Cek Embung Air di Desa Muntialo

Berita

Tiga Jabatan di Polres Tanjab Barat Alami Pergantian, AKP Jan Manto Hasiholan Jabat Kabagops

Berita

730 Mangkuk Kuno yang Ditemukan di Tanjab Barat Diduga Berasal dari Tiongkok

Berita

Yayasan Budi luhur Terima Penghargaan dari Polres Tanjab Barat

Berita

Acara Two Days Coffee Resmi Dibuka Bupati Anwar Sadat

Berita

Anwar Sadat Serahkan Bantuan Pompong untuk Nelayan

Berita

Sebanyak 64 Balon Desa se Tanjab Barat Ikuti Tes Tertulis