LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita

Rabu, 2 Oktober 2019 - 22:27 WIB

Kapolda Jambi Bersilaturahmi ke Kediaman Tokoh Agama KH Abdullah Wahab di Kuala Tungkal

Tanjab Barat, Indojambi.id– Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis, AS, MH berkunjung ke rumah tokoh agama KH. Abdulah bin KH Abdul Wahab yang bertempat di sampung Masjid Agung Al-Istiqamah, Rabu (02/10).

Kunjungan ini bersamaan dengan peninjauan progres fisik pembangunan gedung Mako Polres Tanjab Barat yang saat ini sedang berjalan pengerjaannya di Jalan Bhayangkara Kuala Tungkal.

Kedatangan Kapolda dan rombongan disambut hangat oleh KH. Abdulah Wahab bin KH Abdul Wahab bersama keluarga. Layaknya anak kepada orang tua, tanpa canggung Muchlis sujud dan mencium tangan orang yang dituakan dan menjadi panutan masyarakat Tanjab Barat tersebut.

BACA JUGA  Pesan Berantai BPJS Ketenagakerjaan adalah Hoax

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi menerangkan, kedatangan Kapolda ke Kuala Tungkal dalam rangka meninjau progres pembangunan Mako Polres dan juga untuk bersilaturahmi dengan Tokoh Agama Tanjab Barat KH. Abdullah bin Syekh H. Abdul Wahab.

“Tugas kita bersama menjaga situasi Provinsi Jambi kondusif termasuk tokoh agama karena menjadi panutan masyarakat, sebab apabila menyampaikan hal positif akan jadi acuan masyarakat, sebaliknya jika melontarkan hal kurang baik bisa berpotensi memecah belah masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA  Kabar Gembira, di Tanjab Barat Ada Rumah Singgah Gratis untuk Pasien Rumah Sakit

Menurut Kuswahyudi, kunjungan ini juga masih dalam rangkaian HUT ke-73 Bhayangkara demi menjalin silaturahmi antara Polri dengan tokoh agama.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kapolda Muchlis turut didampingi oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK dan Ketua Yayasan Budhi Luhur, Budi Hartono Kusuma. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Kabar Gembira, Jaringan Gas untuk Rumah Tangga di Kabupaten Tanjab Barat akan Segera Terpasang

Berita

Cek Kedisiplinan ASN, Wabub Hairan Sidak Ruangan di Lingkup Sekretariat Daerah

Berita

Pesan Warga Taman Raja, Kalau Anwar Sadat – Hairan Terpilih Minta Makam Raja Gagak Dipugar

Berita

KPK dan Pemkab Tanjab Barat Adakan Rapat Koordinasi Pencegahan Korupsi

Berita

Bupati Tanjab Barat Resmikan Pembangunan Asrama Tiga Pondok Pesantren

Berita

KNPI dan HMI Tanjab Barat Berbagi Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

Berita

Rodiyanto Ambil Formulir di Golkar, Ini Kata Cek Endra

Berita

Sejumlah Wajah Baru Diprediksi Bakal Duduk di Kursi DPRD Tanjab Barat