LIVE TV
Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Home / Berita

Kamis, 24 Desember 2020 - 03:21 WIB

Kapolres Tanjab Barat Beri Penghargaan kepada Organisasi Pers

INDOJAMBI.ID – Kapolres Tanjung Jabung Barat memberikan piagam penghargaan kepada segenap komponen masyarakat khususnya “reward” kepada Media, disela kegiatan Evaluasi dan Konsolidasi penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (21/12).

Acara yang digelar dengan konsep yang cukup menarik, menggunakan tiga buah layar lebar dengan multi kamera serta jimmy jip, membuat acara yang di gelar di gedung Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat tersebut terlihat begitu istimewa dan juga megah.

Piagam penghargaan yang diberikan kepada organisasi Pers di Kabupaten Tanjung Jabung Barat tersebut, diberikan atas partisipasi dan dedikasi guna peningkatan disiplin protokol kesehatan dan pencegahan penyebaran Covid-19, dalam mewujudkan Pilkada yang sejuk, aman, damai dan sehat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Wabub Hairan Menjadi Narasumber pada Acara Dialog Nasional di Jakarta

Sebagaimana yang disampaikan Kapolres Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi AKBP Guntur Saputro, SIK, MH bahwasanya, penghargaan yang diberikan pihak Kepolisian (Polres Tanjab Barat), kepada segenap komponen masyarakat dan terkhusus “reward” kepada Media yang dinilai berperan aktif, dominan mewartakan kebaikan terhadap penerapan serta pengawalan Protokol Kesehatan.

“Kami nilai semua berperan aktif menyebarkan kebaikan terhadap pelaksanaan Protokol Kesehatan. Sehingga mendukung Pilkada serentak di Kabupaten Tanjung Jabung Barat berjalan Sejuk, Aman, Damai dan Sehat,” ungkap Kapolres.

Selain itu sebut Kapolres, pemberian penghargaan juga sebagai bentuk apresiasi dan untuk memotivasi peraih penghargaan itu sendiri untuk terus bergerak mengawal Protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19.

BACA JUGA  Oprit Jembatan Ahmad Sugeng Rusak, Bupati dan Wabup Turun ke Lokasi

“Terus bergerak sebarkan ‘virus – virus’ kebaikan kepada masyarakat maupun kelompok lainnya, untuk berbuat hal yang sama demi kemajuan dan kebaikan serta kesehatan Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ajak AKBP Guntur Saputro.

Untuk diketahui, organisasi pers di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi yang menerima piagam penghargaan tersebut adalah, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat (FJ-TJB), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) dan Ikatan Wartawan Online (IWO). (Tim)

Share :

Baca Juga

Berita

Malam Tahun Baru WFC Ditutup, Kapolres Tanjabbar Bagikan Beras kepada Pedagang

Berita

Terkait Pembagian PI 10% dari SKK Migas kepada Pemkab Tanjab Barat Sudah Ada Titik Terang

Berita

Akun FB Palsu Catut Nama Bupati Anwar Sadat

Berita

Pendemo Dirikan Tenda di Depan Kantor Bupati Tanjab Barat Menuntut Penyelesaian Sengketa Lahan

Berita

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Pengajian Rutin Bersama OPD

Berita

Ramadhan Berkah, DPD PAN Tanjab Barat Bagi-bagi Takzil

Berita

Petrochina Jabung Ltd Berikan Bantuan Mobil Perpustakaan ke Tanjab Barat

Bupati

Kejurprov Catur 2022 di Tanjab Barat Resmi Dibuka Bupati Anwar Sadat