LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Kamis, 10 Juni 2021 - 15:30 WIB

Karena Video, Kadis Perhubungan Kabupaten Tanjab Barat Dilaporkan ke Kepolisian

INDOJAMBI.ID – Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Syamsul Jauhari dilaporkan ke Kepolisian.

Bukan tanpa sebab, dilaporkannya Syamsul Jauhari ke pihak Kepolisian karena beredarnya sebuah video yang dibuat oleh Syamsul Jauhari sendiri yang dinilai mencemarkan nama baik seorang warga yang bernama Rahmatullah pemilik warung yang berlokasi di Jalan menuju pelabuhan Roro Kuala Tungkal.

Dalam video yang berdurasi sekitar 00.41 detik tersebut, menerangkan bahwa warung miliknya dijadikan tempat penjualan tiket kw alias palsu penumpang kapal Roro.

BACA JUGA  Malam Tahun Baru WFC Ditutup, Kapolres Tanjabbar Bagikan Beras kepada Pedagang

Dikatakan Rahmatullah, dirinya merasa sangat dirugikan atas video tersebut. Karena warungnya tidak pernah dijadikan tempat penjualan tiket. Dan dirinya mempersilahkan kalau ada buktinya kalau warungnya tempat penjualan tiket.

“Di depan warung saya memang sering ada mobil-mobil parkir tapi itu mereka hanya makan dan numpang beristirahat, dan tidak semua itu para penumpang tapi juga banyak warga sekitar yang biasa ngopi disini,” terang Rahmatullah, Kamis (10/6).

BACA JUGA  Terbongkar, Seorang Gadis Remaja di Desa Sungsang Tanjab Barat Dicabuli dan Dipoto Tanpa Busana oleh Ayah Tirinya

Dengan adanya laporan ini, Rahmatullah meminta Kepolisian untuk memeriksa Kadis Perhubungan Syamsul Jauhari karena telah membuat informasi palsu yang telah mencoreng nama serta keluarganya.

Terpisah, Kepala Dinas Perhubungan Syamsul Jauhari saat dikonfirmasi melalui pesan WhatssApp mengatakan, bahwa video yang ia buat tersebut tidak ada maksud apapun. Dirinya hanya melihat kendaraan yang ramai parkir.

“Saya hanya melihat kendaraan parkir yang ramai mobil truk yang akan masuk Roro,” ujar Syamsul Jauhari singkat. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Audensi bersama SMSI Tanjab Barat, Bupati; Kita Ingin Berita yang Berimbang dan Mencerdaskan

Berita

Tembus Angka 104 Kasus Covid-19, Tanjab Barat Masuk Zona Merah

Berita

Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap!

Berita

M Ihsan Atlet Junior Tanjab Tanjab Barat Juara di Sirkuit II Panjat Tebing Tingkat Provinsi

Berita

Terkait Sengketa Lahan Teluk Nilau, Dewan Tuding Pemkab Tanjab Barat Cenderung Berpihak ke Perusahaan

Berita

SMSI Tanjab Barat Adakan Silaturrahmi dengan Bupati Sekaligus Pengukuhan Pengurus

Berita

Inspektorat Tanjab Barat Terjunkan Tim Awasi Penggunaan Dana Desa

Berita

Warga Bugis Kuala Tungkal Nyatakan Sikap Mendukung Anwar Sadat-Hairan