LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Selasa, 10 Mei 2022 - 14:16 WIB

Kongres Pemuda di Maluku Utara, Kapolda Jambi Dukung Penuh Keberangkatan KNPI

INDOJAMBI.ID – Kapolda Jambi Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K sambut hangat audiensi Ketua DPD KNPI Provinsi Jambi Dr. Mohammad Arqon, SH, MH. mengenai persiapan Kongres Pemuda di maluku Utara pada 15-22 Mei mendatang dan beberapa agenda lainnya, selasa, (10/05/22).

“Alhamdulillah kami pengurus DPD KNPI Prov. Jambi disambut baik oleh Bapak Kapolda Jambi dengan segala keramahan beliau, dan kami juga mengapresiasi segala bentuk support beliau mengenai persiapan keberangkatan kami ke-maluku utara nanti,” ujar Arqon.

Disamping berbincang mengenai persiapan keberangkatan Kongres Pemuda di Maluku Utara audiensi yang berlangsung dengan hangat tersebut juga memuat beberapa hal seperti akan ada agenda-agenda yang akan di Sinergiskan Polda Jambi dengan DPD KNPI Prov. Jambi.

BACA JUGA  Warga Bugis Kuala Tungkal Nyatakan Sikap Mendukung Anwar Sadat-Hairan

Di akhir pertemuan, Dr. Arqon memberikan Apresiasi yang setingi-tingginya pada Pak kapolda Jambi, Pak Kapolda sangat berkontribusi dan mengayomi KNPI. Pejabat seperti beliau patut menjadi tauladan, Insya Allah Pasca Kongres DPP KNPI kita akan adakan program bersama Polda Jambi, kita targetkan naikkan 3-4% Vaksinasi di Prov. Jambi.

“Sehabis kepulangan kita nanti akan langsung melakukan beberapa agenda yang siap kita sinergiskan dengan Polda Jambi, yang tentunya agenda berskala Program Nasional untuk mencapai Pemulihan Ekonomi Nasional yang sangat diprioritaskan dan kami sangat berterimakasih kepada pak Kapolda atas waktunya dan dedikasinya terhadap untuk Prov Jambi,” tutup Ketua DPD KNPI Provinsi Jambi ini.

BACA JUGA  HUT ke-23 DPD PAN Tanjabbar Gelar Syukuran dan Berikan Bantuan Korban Longsor

Sementara Kapolda Jambi menyampaikan mendukung penuh keberangkatakan Pengurus KNPI Prov. Jambi ke Kongres Pemuda di Mauluku Utara.

“Kami mendukung penuh keberangkatan KNPI Provinsi Jambi dalam kongres di Maluku Utara. Kami siap bermitra dengan KNPI Prov. Jambi di bawah Kepemimpinan Ketua Dr. Arqon dalam berbagai kegiatan seperti Agenda Vaksinasi Masal,” jelas Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga mengajak KNPI Prov. Jambi dibawah Kepemimpinan Dr. Arqon untuk bermitra dengan Polda Jambi dalam mencerdaskan dan mensejahterakan Masyarakat dalam bentuk Progmam kerja bersama. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati dan Kapolres Tanjab Barat Berikan Hadiah Pemenang Arakan Sahur

Berita

Seorang Wanita Warga Kel Seriwijaya Jadi Korban Penipuan, Warga Berhasil Temukan Mobil Pelaku yang Melarikan Diri

Berita

Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Longsor di Parit Deli

Berita

Empat Pejabat Struktural Pemkab Tanjab Barat Dilantik Bupati

Berita

SMSI Tanjab Barat Adakan Silaturrahmi dengan Bupati Sekaligus Pengukuhan Pengurus

Berita

Wabup Hairan Tinjau Jembatan yang Rusak Akibat Banjir

Berita

Ribuan Jamaah Hadiri Haul Akbar Syekh Abdul Qodir Al Jailani di Kualatungkal

Berita

Daftar ke Demokrat, Langkah Rodiyanto Makin Mantap Menyongsong Pilkada Tanjab Barat