LIVE TV
Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Home / Berita / Bupati

Senin, 9 Agustus 2021 - 12:50 WIB

Masuk Lorong-lorong Sempit Anwar Sadat dan Istri Bagikan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu

INDOJAMBI.ID – Menggunakan sepeda motor, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag bersama istri Umi Fadhilah Sadat serta Milenial Anshar, Minggu pagi (8/8/21) keliling Kota Kuala Tungkal untuk berbagi sembako.

Dimulai dari kediaman orang tuanya di samping masjid Agung Al-Istiqomah, Bupati sambil memboncengi sang istri Umi Dilah memasuki lorong-lorong perumahan yang ada di Jl. Panglima Saman, Kelapa Gading, Jalan Siswa, jalan Barito hingga Jalan Kalimantan.

Disampaikan Bupati, berbagi sembako hari ini sebagai ungkapan rasa syukur atas HUT Tanjab Barat ke-56, HUT Kemerdekaan RI ke-76 dan juga menyambut tahun baru 1443 Hijriah. Bantuan ini dilakukan secara simulatif, mencari rumah-rumah yang mungkin belum pernah mendapat bantuan dari Pemerintah.

BACA JUGA  Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya

“Kami sengaja pakai motor agar bisa menjangkau rumah-rumah di dalam lorong, menghindari kerumunan juga, makanya dilakukan door to door. Sekalian melihat langsung kalau ada yang selama ini belum terjangkau bantuan pemerintah,” ujar Anwar Sadat.

Dijelaskannya ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu di tengah pandemi covid-19 saat ini.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Longsor di Parit Deli

“Wujud kepedulian kita bagi masyarakat yang terdampak PPKM saat ini,” jelasnya.

Tampak wajah haru dan bahagia masyarakat yang ditemui langsung Bupati. “Terimakasih Pak Bupati dan Ibu, semoga berkah dan selalu diberi kesehatan,” ujar salah seorang Nenek yang mendapat bantuan di jalan Panglima.

Dalam beberapa kesempatan terlihat Bupati dan Umi juga memberikan sejumlah uang belanja kepada masyarakat yang ditemui. “Ini sedikit untuk tambah-tambah beli kebutuhan Bu,” pungkas Bupati. (Dedi)

Share :

Baca Juga

Berita

Partai Perindo Bagi – bagi Sembako dan Masker di Tanjab Barat

Berita

Bupati Anwar Sadat: ASN Jangan Membangun Fitnah

Berita

Ribuan Orang Sholatkan Jenazah KH Saman Awang di Masjid Raya Al Muttaqin

Berita

Ramadhan Berkah, DPD PAN Tanjab Barat Bagi-bagi Takzil

Berita

PPBI Pamerkan Bonsai Diperesmian Masjid As-Syarif Kodim 0419 Tanjab

Berita

Bupati Anwar Sadat Apresiasi Bumdes Dataran Kempas

Berita

Kapolda Jambi Bersilaturahmi ke Kediaman Tokoh Agama KH Abdullah Wahab di Kuala Tungkal

Berita

KNPI dan HMI Tanjab Barat Berbagi Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu