LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Selasa, 2 April 2024 - 21:14 WIB

MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Difabel

INDOJAMBI.ID – Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tanjab Barat mengadakan buka puasa bersama, bertempat di Sekretariat Pemuda Pancasila Jalan Beringin, Kuala Tungkal, Selasa (2/4).

Buka puasa bersama ini sengaja dilaksanakan guna memperkokoh tali silaturahmi di antara pengurus dan anggota serta seluruh elemen masyarakat.

Acara buka puasa bersama diisi dengan pemberian santunan kepada anak anak anak difabel, pembacaan tahlil dan doa serta tausiah agama oleh Ustazd Muhammad Ali.

BACA JUGA  Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis

Ketua MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat, Suprayogi Syaiful, S.IP dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih atas banyak atas kehadirannya dalam kegiatan buka bersama ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadirannya, partisipasinya, dukungan serta doanya sehingga acara buka bersama ini bisa berjalan dengan lancar,” ujarnya

Suprayogi menambahkan, buka puasa bersama ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara pengurus dan anggota serta seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA  Kalapas Kuala Tungkal Imam Siswoyo Emosi Saat Dimintai Konfirmasi Soal Narkoba

“Melalui buka bersama ini diharapkan silahturahmi antara pengurus dan anggota serta seluruh elemen masyarakat tetap terjaga,” ucapnya

Kegiatan yang berlangsung khidmat dan penuh persaudaraan ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat, Bapak Ishak, Ketua dan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat, tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi pemuda, organisasi masyarakat, dan organisasi media serta undangan lainnya. (Eko/Ame)

Share :

Baca Juga

Bupati

Bupati Launching Pembelian Beras Produksi Petani Lokal oleh ASN Lingkup Kabupaten Tanjab Barat

Bupati

Bupati Tanjab Barat Tinjau Lahan Warga yang Tergenang Dampak Pembangunan Pintu Air

Berita

Wabub Hairan Gusar Munculnya Akun Facebook Atas Nama “Hairan Journey”

Berita

Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton

Berita

Bupati dan Wabub Tanjab Barat Cek Kehadiran Pegawai Pasca Libur Hari Raya

Berita

Ungkapan Rasa Syukur, Anwar Sadat Berbagi Kebahagiaan dengan Warga di Moment Pernikahan Putranya

Berita

Dana Hibah Tak Kunjung Cair, Operasional KONI dan Kegiatan Cabang Olahraga Terhambat

Berita

203 Peserta Ikut Seleksi Petugas Damkar Tanjab Barat, Wabub Berikan Motivasi