LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Kamis, 6 Februari 2020 - 12:58 WIB

Musorkab KONI Tanjab Barat 2020 Resmi Dibuka untuk Memilih Ketua Umum

Indo Jambi – Bertempat di aula Hotel Masa Kini Kuala Tungkal, Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Tanjab Barat Tahun 2020 resmi dibuka oleh Bupati Tanjab Barat yang diwakili oleh Asisten I Hidayat, SH, MH, Kamis (6/1).

Dalam sambutannya, Hidayat SH, MH mengatakan, Pemerintah Daerah menyadari bahwa dana kegiatan olahraga belum maksimal dialokasikan untuk kebutuhan sarana dan prasarana olahraga dikarenakan keterbatasan kemampuan keuangan daerah kita. Namun demikian Pemerintah Daerah berusaha menggali atau mencari sumber dana lain dari pihak ke 3 melalui dana CSR.

BACA JUGA  Kini Sertifikat Vaksin Covid-19 Bisa Diunduh Via WhatsApp, Begini Caranya

“Mudah-mudahan upaya Pemerintah Daerah melalui program percepatan pembangunan, sarana dan prasarana olahraga dapat diwujudkan sehingga dapat menjadi penunjang untuk kemajuan prestasi olahraga di Tanjung Jabung Barat,” ujar Hidayat.

Terakhir, Hidayat berharap melalui Musorkab KONI dapat terpilih Ketua Umum KONI serta kepengurusan untuk periode 2020-2024, dan dapat menyusun rancangan kegiatan KONI kedepan serta mempersiapkan atlet untuk mengikuti Porprov Jambi pada Tahun ini yang diselenggarakan di Kota Jambi.

BACA JUGA  Wabup Hairan Berikan Santunan Korban Kebakaran di Tungkal Harapan

Sementara itu, Ketua Plt KONI Tanjab Barat Syarifuddin, SE mengatakan, ke depan siapapun yang nantinya terpilih menjadi Ketua agar dapat memimpin KONI lebih baik lagi, dan menjalin hubungan sinergitas antara KONI dan Pemerintah dalam rangka meningkatkan prestasi olahraga di Tanjab Barat.

Dalam acara Musorkab ini juga disepakati oleh seluruh peserta ada lima cabang olah raga sebagai anggota KONI yang baru, yaitu cabor Sepatu Roda, Muaythai, Kick Boxer, Pentaque dan Gate Ball. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Di Senyerang Sapasang Suami Istri Tewas Terbakar

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan KORMI Tanjab Barat

Berita

Ini Susunan Pengurus DPD PAN Tanjab Barat Periode 2020-2025 Kepemimpinan Anwar Sadat

Berita

Bupati Tanjab Barat Resmikan Pengoperasian Ambulance Air

Berita

Pengurus KONI Tanjab Barat Masa Bakti 2020-2024 Dilantik

Berita

Pengurus SMSI Provinsi Jambi Masa Bakti 2022-2027 Resmi Dilantik

Berita

Petrochina Jabung Ltd Berikan Bantuan Mobil Perpustakaan ke Tanjab Barat

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Peringatan Maulid Nabi dan Hari Santri