LIVE TV
Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Home / Berita

Kamis, 6 Februari 2020 - 12:58 WIB

Musorkab KONI Tanjab Barat 2020 Resmi Dibuka untuk Memilih Ketua Umum

Indo Jambi – Bertempat di aula Hotel Masa Kini Kuala Tungkal, Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Tanjab Barat Tahun 2020 resmi dibuka oleh Bupati Tanjab Barat yang diwakili oleh Asisten I Hidayat, SH, MH, Kamis (6/1).

Dalam sambutannya, Hidayat SH, MH mengatakan, Pemerintah Daerah menyadari bahwa dana kegiatan olahraga belum maksimal dialokasikan untuk kebutuhan sarana dan prasarana olahraga dikarenakan keterbatasan kemampuan keuangan daerah kita. Namun demikian Pemerintah Daerah berusaha menggali atau mencari sumber dana lain dari pihak ke 3 melalui dana CSR.

BACA JUGA  3 Pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Ditetapkan oleh KPU

“Mudah-mudahan upaya Pemerintah Daerah melalui program percepatan pembangunan, sarana dan prasarana olahraga dapat diwujudkan sehingga dapat menjadi penunjang untuk kemajuan prestasi olahraga di Tanjung Jabung Barat,” ujar Hidayat.

Terakhir, Hidayat berharap melalui Musorkab KONI dapat terpilih Ketua Umum KONI serta kepengurusan untuk periode 2020-2024, dan dapat menyusun rancangan kegiatan KONI kedepan serta mempersiapkan atlet untuk mengikuti Porprov Jambi pada Tahun ini yang diselenggarakan di Kota Jambi.

BACA JUGA  Tinjau Lokasi Kebakaran di Tungkal Harapan, Bupati Anwar Sadat Beri Bantuan kepada Korban

Sementara itu, Ketua Plt KONI Tanjab Barat Syarifuddin, SE mengatakan, ke depan siapapun yang nantinya terpilih menjadi Ketua agar dapat memimpin KONI lebih baik lagi, dan menjalin hubungan sinergitas antara KONI dan Pemerintah dalam rangka meningkatkan prestasi olahraga di Tanjab Barat.

Dalam acara Musorkab ini juga disepakati oleh seluruh peserta ada lima cabang olah raga sebagai anggota KONI yang baru, yaitu cabor Sepatu Roda, Muaythai, Kick Boxer, Pentaque dan Gate Ball. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Ribuan Jamaah Hadiri Haul Akbar Syekh Abdul Qodir Al Jailani di Kualatungkal

Berita

Ratusan Personel Polres Tanjab Barat Dikerahkan untuk Pengamanan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi

Berita

Pemkab Tanjab Barat akan Luncurkan Kartu Berobat Gratis dan 6.000 ATM Bank kepada Guru Ngaji, Guru Agama, Imam dan Bilal

Berita

Pesan Berantai BPJS Ketenagakerjaan adalah Hoax

Berita

Mendapat Informasi Ada Orang Tua Renta Hidup Sendiri dan Terlantar, Anwar Sadat Sambangi Rumahnya

Berita

Kabar Gembira, Jaringan Gas untuk Rumah Tangga di Kabupaten Tanjab Barat akan Segera Terpasang

Berita

Arakan Sahur Ramadhan 2022 Sah Digelar

Berita

Wabub Harian Rakor bersama Wagub Provinsi Jambi Mengenai Kebijakan Fasilitasi Komisi Daerah Lanjut Usia