LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita / Corona

Selasa, 22 September 2020 - 10:49 WIB

Partai Perindo Bagi – bagi Sembako dan Masker di Tanjab Barat

INDOJAMBI.ID – Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan beserta pengurus Partai lakukan kegiatan sosial dengan membagi bagikan sembako dan masker kepada warga masyarakat Kuala Tungkal, Senin (21/9).

Bagi – bagi bantuan sembako untuk warga Tanjab Barat merupakan rangkaian kegiatan Partai dalam membantu masyarakat yang terdampak virus Covid-19 di seluruh provinsi Jambi.

Ketua DPW Jambi Partai Perindo Hendriy Attan mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk keperdulian Partai kepada masyarakat kecil yang terdampak langsung Covid 19, terlebih bagi warga Jambi di 11 Kabupaten Kota se Provinsi Jambi.

BACA JUGA  Musorkab KONI Tanjab Barat 2020 Resmi Dibuka untuk Memilih Ketua Umum

“Kali ini kita ke Tanjab Barat dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat. Dan untuk saat ini sudah 9 Kabupaten Kota. Yang belum kita datangi Sungai Penuh dan Kerinci belum.” Jelasnya disela kegiatan.

“Untuk Tanjab Barat, kita menyiapkan 50 dus mie instan dan ratusan masker. Bantuan ini kita berikan kepada para mamang becak, selain itu kita juga membagikan masker kepada warga Tanjab Barat,” terangnya.

BACA JUGA  SMSI Tanjab Barat Adakan Silaturrahmi dengan Bupati Sekaligus Pengukuhan Pengurus

Sementara itu, ketua DPD II partai Perindo Tanjab Barat, Rodianto, SH mengucapkan banyak terimakasih kepada DPW Partai Perindo atas bantuan sembako dan masker bagi masyarakat Tanjab Barat. 

Harapannya lewat bantuan ini dapat membantu masyarakat kecil, dan juga bersifat berkelanjutan. Sehingganya masyarakat dapat memanfaatkan sebaik – baiknya. (*/Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Berita

Malam Tahun Baru WFC Ditutup, Kapolres Tanjabbar Bagikan Beras kepada Pedagang

Berita

Malam Amal di Klenteng Leng San Keng Kuala Tungkal Berlangsung Meriah

Berita

Selama MTQ Kendaraan Bermotor Dilarang Masuk WFC, Pengunjung Bisa Gunakan Becak

Berita

Wabub Hairan Pimpinan Rapat Evaluasi Perizinan PT RAAL dan PT PMJ

Berita

Ratusan Masa Antar Pasangan Anwar Sadat-Hairan Mendaftar ke KPU Tanjab Barat

Berita

SMSI Pusat Desak Polisi Usut Kasus Penganiayaan Ketua SMSI Madina Terkait Pemberitaan

Bupati

Selama Ramadhan Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat Adakan Pengajian