LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita / Corona

Selasa, 22 September 2020 - 10:49 WIB

Partai Perindo Bagi – bagi Sembako dan Masker di Tanjab Barat

INDOJAMBI.ID – Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan beserta pengurus Partai lakukan kegiatan sosial dengan membagi bagikan sembako dan masker kepada warga masyarakat Kuala Tungkal, Senin (21/9).

Bagi – bagi bantuan sembako untuk warga Tanjab Barat merupakan rangkaian kegiatan Partai dalam membantu masyarakat yang terdampak virus Covid-19 di seluruh provinsi Jambi.

Ketua DPW Jambi Partai Perindo Hendriy Attan mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk keperdulian Partai kepada masyarakat kecil yang terdampak langsung Covid 19, terlebih bagi warga Jambi di 11 Kabupaten Kota se Provinsi Jambi.

BACA JUGA  Masuk Lorong-lorong Sempit Anwar Sadat dan Istri Bagikan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu

“Kali ini kita ke Tanjab Barat dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat. Dan untuk saat ini sudah 9 Kabupaten Kota. Yang belum kita datangi Sungai Penuh dan Kerinci belum.” Jelasnya disela kegiatan.

“Untuk Tanjab Barat, kita menyiapkan 50 dus mie instan dan ratusan masker. Bantuan ini kita berikan kepada para mamang becak, selain itu kita juga membagikan masker kepada warga Tanjab Barat,” terangnya.

BACA JUGA  Reses di Kecamatan Tebing Tinggi, Anggota Dewan Nova Anggun Sari Serap Aspirasi Masyarakat

Sementara itu, ketua DPD II partai Perindo Tanjab Barat, Rodianto, SH mengucapkan banyak terimakasih kepada DPW Partai Perindo atas bantuan sembako dan masker bagi masyarakat Tanjab Barat. 

Harapannya lewat bantuan ini dapat membantu masyarakat kecil, dan juga bersifat berkelanjutan. Sehingganya masyarakat dapat memanfaatkan sebaik – baiknya. (*/Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Media Massa Era Digital, Catatan Rapimda dan HUT ke 5 SMSI Provinsi Jambi

Berita

Terkait Pembangunan Jembatan Tol yang Melintasi Sungai Pengabuan, Begini Kata Wabub Hairan

Berita

Esok Pemkab Tanjab Barat akan Putuskan Terkait Arakan Sahur

Berita

Walaupun itu Fakta, Membicarakan Keburukan Orang di Medsos Bisa Dijerat Hukum

Berita

Pemkab Tanjab Barat Kembali Mendapatkan Opini WTP

Berita

Pilkada Tanjab Barat, Anwar Sadat-Hairan Unggul di Sebelas Kecamatan

Berita

Wabub Hairan Menghadiri Acara Silaturahmi Menwa dan IARMI

Berita

Sekda Agus Sanusi Tolak Diliput Media di Rapat Dengar Pendapat dengan DPRD