LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita / Olahraga / Tanjab Barat

Minggu, 2 Juni 2024 - 11:38 WIB

Pelantikan Pengurus KONI Tanjab Barat Masa bakti 2024 – 2028 Berlangsung Meriah

INDOJAMBI.ID – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat masa bakti 2024 – 2028 resmi dilantik.

Tidak seperti pelantikan pengurus KONI sebelum-sebelumnya, acara pelantikan kali ini sengaja digelar di ruang terbuka dengan mengambil tempat di Alun – alun Kuala Tungkal, Sabtu malam (1/6).

Acara pelantikan terasa sangat spesial dan begitu meriah, terlihat berbagai bendera cabor dan umbul- umbul serta puluhan papan ucapan menghiasi arena pelantikan. Dan menariknya, dalam rangkaian acara pelantikan tersebut juga digelar eksebisi beberapa cabang olahraga bela diri dan pertunjukan barongsai serta penampilan musik band.

Pada malam itu selain seluruh pengurus KONI yang hadir, juga turut dihadiri oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs Anwar Sadat, M. Ag beserta jajarannya dan juga Ketua Umum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan dan KONI Kabupaten/Kota.

BACA JUGA  Tarik Investor, Pemkab Tanjab Barat Permudah Perizinan Berinvestasi

Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan mengatakan, pelantikan pengurus KONI Tanjab Barat merupakan pelantikan yang pertama kalinya di Jambi yang dilaksanakan di malam hari dan di tempat terbuka yang disaksikan oleh masyarakat umum.

“Pelantikan ini luar biasa, baru pertama kali ini saya melantik di malam hari dan disaksikan masyarakat umum begitu meriah, selamat kepada pengurus yang dilantik,” ujarnya

Budi Setiawan berharap pada pengurus KONI yang dilantik bisa bekerjasama mensukseskan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2026 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Selamat bekerja kepada pengurus yang dilantik, ada agenda besar di Tanjab Barat yaitu sebagai tuan rumah Porprov tahun 2026, semoga Porprov berjalan sukses,” jelasnya

BACA JUGA  Akun FB Palsu Catut Nama Bupati Anwar Sadat

Sementara itu, Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat menjelaskan, pemerintah akan mensupport penuh apa yang dibutuhkan oleh KONI untuk meningkatkan prestasi olahraga di Tanjab Barat.

“Saya menyaksikan atlet Tanjab Barat ini luar biasa, mari bersama-sama kita berjuang meningkatkan prestasi olahraga di Tanjab Barat,” ungkapnya

Ditempat yang sama, Ketum KONI Tanjab Barat Jamal Darmawan, mengatakan, banyak agenda yang harus dikerjakan KONI Tanjab Barat, dirinya mengajak jajaran kepengurusan KONI untuk bekerjasama menghidupkan olahraga sehingga terwujud prestasi yang gemilang di Tanjab Barat.

“Mari kita bekerjasama untuk meningkatkan olahraga di Tanjab Barat, banyak agenda yang harus kita kerjakan, semoga prestasi olahraga di Tanjab Barat semakin meningkat,” pungkasnya. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Masyarakat Tanjab Barat Diminta Tidak Panik Menghadapi Ancaman Virus Corona

Olahraga

Dukung Timnas, Anwar Sadat Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U23 di Halaman Rumah Dinas Bupati

Berita

Kadis Perkim Pastikan Rumah Yudi di Tungkal Harapan akan Direhab

Berita

Wabub Hairan Berikan Bantuan kepada Korban Longsor Parit Deli

Berita

Paslon Anwar Sadat – Hairan Dapat Nomor Urut 2

Berita

Budi Azwar Anggota DPRD Tanjab Barat Resmi Jadi Tahanan Kejaksaan

Berita

KPU Umumkan DCT DPRD Tanjab Barat Pemilu 2024

Berita

Esok Pemkab Tanjab Barat akan Putuskan Terkait Arakan Sahur