LIVE TV
Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Home / Berita

Senin, 27 Juni 2022 - 01:53 WIB

Pemanjat Tebing Tanjab Barat Raih 3 Medali Emas di Kejurprov

INDOJAMBI.ID – 3 medali emas 1 perak dan 1 perunggu berhasil diraih oleh pemanjat tebing Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) FPTI Jambi yang digelar 23 – 26 Juni 2022 di Kabupaten Bungo.

Nurhalimah, atlet panjat tebing putri mendapatkan emas pada nomor Boulder perorangan putri. Tidak disatu nomor saja ia juga berhasil menggondol medali perak di nomor Lead.

Kemudian M Ikhsan, menjadi yang tercepat di nomor Lead perorangan putra dan berhak mendapatkan medali emas untuk kontingan Tanjab Barat. Dirinya juga turun dinomor Boulder namun hanya mampu menempati peringkat ke-3 dengan medali perunggunya.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Mendapat Kunjungan Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto

Emas ke-3 berhasil didapatkan oleh atlet Tanjab Barat pada nomor Boulder perorangan putra atas nama M Ridwan.

Keberhasilan para atlet Tanjung Jabung Barat membawa 3 medali emas di kejuaraan tingkat Provinsi Jambi ini merupakan sebuah prestasi di luar ekspektasi dari target dua medali emas.

Dikatakan Khairul Anwar ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, bahwa capaian 3 medali emas ini merupakan sebuah prestasi hasil kerja keras para atlet dan pelatih yang selalu giat dalam latihan selama ini.

BACA JUGA  Snack Video Diblokir Atas Permintaan OJK

“Terima kasih kepada atlet yang sudah berjuang dan hasilnya sangat membanggakan. Dan tentu saja keberhasilan para atlet ini juga tak lepas dari kontribusi pelatih Chandra Halim dan Roziandra,” sebut Khairul.

Disamping itu, ia juga menyampaikan terimakasih kepada KONI Tanjab Barat yang selalu memberikan supportnya dan biaya kepada atlet untuk mengikuti event Kejurprov Jambi 2022.

Kejurprov yang diadakan di venue dinding panjat FPTI Kabupaten Bungo ini, FPTI Tanjab menerjunkan 6 orang atlet, pelatih beserta official. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Seorang Wanita Warga Kel Seriwijaya Jadi Korban Penipuan, Warga Berhasil Temukan Mobil Pelaku yang Melarikan Diri

Berita

Pemkab Tanjab Barat Kembali Mendapatkan Opini WTP

Berita

Inspektorat Tanjab Barat Terjunkan Tim Awasi Penggunaan Dana Desa

Berita

Bupati Anwar Sadat: ASN Jangan Membangun Fitnah

Berita

Rayakan HUT ke-4, SMSI Jambi Bersama SAH dan BKKBN Gelar Aksi Soial

Berita

Sebelum Ramadhan Listrik di 19 Desa Kab. Tanjab Barat akan Dialirkan

Berita

Susuri Area Mangrove Pangkal Babu, Bupati Anwar Sadat akan Garap Serius sebagai Ekowisata Andalan

Berita

Ini 11 Lokasi Pertandingan MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke-50 di Tanjab Barat