LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Senin, 27 Juni 2022 - 01:53 WIB

Pemanjat Tebing Tanjab Barat Raih 3 Medali Emas di Kejurprov

INDOJAMBI.ID – 3 medali emas 1 perak dan 1 perunggu berhasil diraih oleh pemanjat tebing Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) FPTI Jambi yang digelar 23 – 26 Juni 2022 di Kabupaten Bungo.

Nurhalimah, atlet panjat tebing putri mendapatkan emas pada nomor Boulder perorangan putri. Tidak disatu nomor saja ia juga berhasil menggondol medali perak di nomor Lead.

Kemudian M Ikhsan, menjadi yang tercepat di nomor Lead perorangan putra dan berhak mendapatkan medali emas untuk kontingan Tanjab Barat. Dirinya juga turun dinomor Boulder namun hanya mampu menempati peringkat ke-3 dengan medali perunggunya.

BACA JUGA  Cek Kedisiplinan ASN, Wabub Hairan Sidak Ruangan di Lingkup Sekretariat Daerah

Emas ke-3 berhasil didapatkan oleh atlet Tanjab Barat pada nomor Boulder perorangan putra atas nama M Ridwan.

Keberhasilan para atlet Tanjung Jabung Barat membawa 3 medali emas di kejuaraan tingkat Provinsi Jambi ini merupakan sebuah prestasi di luar ekspektasi dari target dua medali emas.

Dikatakan Khairul Anwar ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, bahwa capaian 3 medali emas ini merupakan sebuah prestasi hasil kerja keras para atlet dan pelatih yang selalu giat dalam latihan selama ini.

BACA JUGA  Hewan Langka Tapir Ditangkap Saat Berkeliaran di Kebun Warga Desa Tungkal 1 Tanjab Barat

“Terima kasih kepada atlet yang sudah berjuang dan hasilnya sangat membanggakan. Dan tentu saja keberhasilan para atlet ini juga tak lepas dari kontribusi pelatih Chandra Halim dan Roziandra,” sebut Khairul.

Disamping itu, ia juga menyampaikan terimakasih kepada KONI Tanjab Barat yang selalu memberikan supportnya dan biaya kepada atlet untuk mengikuti event Kejurprov Jambi 2022.

Kejurprov yang diadakan di venue dinding panjat FPTI Kabupaten Bungo ini, FPTI Tanjab menerjunkan 6 orang atlet, pelatih beserta official. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Malam Tahun Baru WFC Ditutup, Kapolres Tanjabbar Bagikan Beras kepada Pedagang

Berita

Sempat Buron, Pelaku Penipuan Seorang Ibu di Tanjab Barat Akhirnya Tertangkap, Berikut Kronologisnya

Berita

Bupati Anwar Sadat Beri Laporan Perkembangan Terkini Penanganan Covid-19 di Tanjab Barat

Berita

Pendemo Dirikan Tenda di Depan Kantor Bupati Tanjab Barat Menuntut Penyelesaian Sengketa Lahan

Berita

SMSI Pusat Desak Polisi Usut Kasus Penganiayaan Ketua SMSI Madina Terkait Pemberitaan

Berita

Warga Heboh karena Ada Seseorang yang Naiki Kubah Masjid di Kelurahan Tungkal Harapan

Berita

Bupati Tanjab Barat Resmikan Rumah Singgah untuk Keluarga Pasien Rumah Sakit

Bupati

Tanjab Barat Terima Hibah Mesin Dukacapil Mandiri (ADM) dari Kemendagri