LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita / Bupati

Jumat, 12 Maret 2021 - 09:34 WIB

Pemkab Tanjab Barat akan Luncurkan Kartu Berobat Gratis dan 6.000 ATM Bank kepada Guru Ngaji, Guru Agama, Imam dan Bilal

INDOJAMBI.ID – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di bawah kepemimpinan Drs Anwar Sadat, M.Ag dan Hairan, SH akan segera membuat gebrakan dengan meluncurkan sebuah program untuk membantu para guru ngaji, guru agama, Imam dan juga Bilal.

Disamping itu, Pemkab Tanjab Barat juga akan meluncurkan kartu berobat gratis untuk masyarakat tidak mampu dan yang belum masuk asuransi BPJS.

Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat pada saat memberikan kata sambutan dalam peringatan Isra Mi’raj di Masjid Maqbulin Desa Sungai Saren, Kec Bram Itam, Kamis (11/3).

BACA JUGA  Pengurus SMSI Prov Jambi Direncakan Dilantik 19 November

“Kita juga sudah diskusi sama Bappeda dan ini juga akan disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah. Ini juga sebagai bentuk visi misi kami kemaren dan bentuk perhatian kami sebagai Pemerintah Daerah kepada guru ngaji, guru-guru agama, imam dan juga bilal,” terang Bupati.

BACA JUGA  HUT ke-4, SMSI Provinsi Jambi Bersama BKKBN Provinsi Jambi dan SAH, Berkolaborasi Kurangi Stunting

Dikesempatan tersebut, Bupati Tanjab Barat yang belum sebulan dilantik ini juga menyampaikan, tahun ini akan mengadakan kegiatan road show kegiatan keagamaan keliling keseluruh Masjid di 13 Kecamatan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kita akan turun langsung guna melihat apa yang dibutuhkan masyarakat, dan apa yang bisa kami bantu dengan cepat,” ujar Anwar Sadat. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

3 Pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Ditetapkan oleh KPU

Berita

Dana Hibah Tak Kunjung Cair, Operasional KONI dan Kegiatan Cabang Olahraga Terhambat

Berita

Tiba di Renah Mendaluh Anwar Sadat-Hairan Disambut dengan Tradisi Kompangan

Berita

Pengusaha H Permata Dikabarkan Tewas Ditembak

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Entry Meeting Tim BPK

Berita

Daftar ke Demokrat, Langkah Rodiyanto Makin Mantap Menyongsong Pilkada Tanjab Barat

Berita

Wabub Hairan Tinjau Jembatan Gantung yang Ambrol dan Kunjungi Para Korban

Berita

DPD PAN Tanjab Barat akan Adakan Musda ke VI