LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita / Bupati

Jumat, 12 Maret 2021 - 09:34 WIB

Pemkab Tanjab Barat akan Luncurkan Kartu Berobat Gratis dan 6.000 ATM Bank kepada Guru Ngaji, Guru Agama, Imam dan Bilal

INDOJAMBI.ID – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di bawah kepemimpinan Drs Anwar Sadat, M.Ag dan Hairan, SH akan segera membuat gebrakan dengan meluncurkan sebuah program untuk membantu para guru ngaji, guru agama, Imam dan juga Bilal.

Disamping itu, Pemkab Tanjab Barat juga akan meluncurkan kartu berobat gratis untuk masyarakat tidak mampu dan yang belum masuk asuransi BPJS.

Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat pada saat memberikan kata sambutan dalam peringatan Isra Mi’raj di Masjid Maqbulin Desa Sungai Saren, Kec Bram Itam, Kamis (11/3).

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Menjadi Narasumber Seminar Al Qur'an

“Kita juga sudah diskusi sama Bappeda dan ini juga akan disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah. Ini juga sebagai bentuk visi misi kami kemaren dan bentuk perhatian kami sebagai Pemerintah Daerah kepada guru ngaji, guru-guru agama, imam dan juga bilal,” terang Bupati.

BACA JUGA  Kadis Perkim Pastikan Rumah Yudi di Tungkal Harapan akan Direhab

Dikesempatan tersebut, Bupati Tanjab Barat yang belum sebulan dilantik ini juga menyampaikan, tahun ini akan mengadakan kegiatan road show kegiatan keagamaan keliling keseluruh Masjid di 13 Kecamatan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kita akan turun langsung guna melihat apa yang dibutuhkan masyarakat, dan apa yang bisa kami bantu dengan cepat,” ujar Anwar Sadat. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Partai Perindo Bagi – bagi Sembako dan Masker di Tanjab Barat

Berita

Sasar Penduduk Miskin, KNPI Tanjab Barat Bagikan Sembako

Berita

Wabub Hairan Tinjau Jembatan Gantung yang Ambrol dan Kunjungi Para Korban

Berita

Wabub Hairan Pimpinan Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ

Berita

Kabar Gembira, Jaringan Gas untuk Rumah Tangga di Kabupaten Tanjab Barat akan Segera Terpasang

Berita

Pemkab Tanjab Barat Kembali Mendapatkan Opini WTP

Berita

Menjelang Lebaran Kasus Covid-19 di Tanjab Barat Meningkat, Bupati Ingatkan Warga

Berita

Hewan Langka Tapir Ditangkap Saat Berkeliaran di Kebun Warga Desa Tungkal 1 Tanjab Barat