LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita

Sabtu, 5 Februari 2022 - 22:51 WIB

Pemkab Tanjab Barat Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid Syekh Usman

INDOJAMBI.ID – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar tabligh akbar dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H bertempat di masjid Syekh Usman Tungkal, Sabtu (5/2).

Acara Tabligh Akbar yang menghadirkan dai kondang asal Kalimantan Selatan Ustaz Yannor Kelua sebagai penceramah ini dihadiri oleh ribuan masyarakat.

Selain dihadiri langsung oleh Bupati Tanjab Barat Drs Anwar Sadat M. Ag, turut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Indragiri Hilir, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian Lingkup Setda Kab. Tanjung Jabung Barat, Ketua TP-PKK, Ketua GOW, Ketua DPW, Tokoh Agama serta elemen masyarakat lainnya.

BACA JUGA  Perselisihan Pembangunan Gereja Santo Yusup Tebing Tinggi Tanjab Barat Berakhir Damai

Mengawali sambutannya, Bupati Tanjab Barat sampaikan ucapan terimakasih atas kesedian Ustadz Yannor hadir sebagai penceramah pada kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, atas berkat Allah SWT kita bisa menghadirkan Ustadz Yannor Kelua di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengucapkan terima kasih atas kehadirannya, dan selamat datang di bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan,” ujar Bupati.

Anwar Sadat juga mengajak kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan momen ini untuk mendengar tausiah-tausiah, nasehat, yang tentunya menambah pengetahuan dan pemahaman agama bagi umat muslim, sehingga diharapkan dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

BACA JUGA  Siaga Karhutla, Bupati Tanjab Barat dan Kapolda Jambi Cek Embung Air di Desa Muntialo

Lebih lanjut, Bupati juga sampaikan bahwa Tanjung Jabung Barat dikenal sebagai Kabupaten santri, hal itu tentunya tidak lepas dari banyaknya pondok pesantren dan madrasah dan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Sementara itu, ustadz Yannor Kelua dalam ceramahnya banyak menceritakan tentang keutamaan bulan Rajab dan peristiwa Isra’ Mi’raj. Da’i yang memiliki ciri khas dalam penyampaian dakwahnya ini sesekali melontarkan kalimat yang mengundang gelak tawa para jamaah yang hadir. (*/Dedy)

Share :

Baca Juga

Berita

Menjadi Narasumber, Ini yang Disampaikan Bupati kepada Peserta Pelatihan

Berita

MTQ ke-50 Tingkat Provinsi di Tanjab Barat Resmi Dibuka Gubernur Jambi

Berita

Dana Hibah Tak Kunjung Cair, Operasional KONI dan Kegiatan Cabang Olahraga Terhambat

Berita

Bupati Anwar Sadat Tinjau Dua Lokasi Banjir di Betara

Berita

DPD PAN Tanjab Barat Berbagi untuk Masyarakat

Berita

Seorang Wanita Warga Kel Seriwijaya Jadi Korban Penipuan, Warga Berhasil Temukan Mobil Pelaku yang Melarikan Diri

Berita

Pendemo Dirikan Tenda di Depan Kantor Bupati Tanjab Barat Menuntut Penyelesaian Sengketa Lahan

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Rapat Paripurna ke-1 Raperda RPJMD