LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita / Bupati

Jumat, 30 April 2021 - 14:46 WIB

Pemkab Tanjab Barat Kembali Mendapatkan Opini WTP

INDOJAMBI.ID – Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjab Barat kembali mendapatkan penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas LKPD Tahun Anggaran 2020 dari BPK RI.

Hal itu disampaikan Kepala BKP RI Perwakilan Jambi Rio Tirta via virtual pada acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI Provinsi Jambi diikuti Bupati Anwar Sadat dan Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar di Ruang Pola Utama, Jum’at (30/4).

Pihak BPK menyampaikan untuk Laporan Keuangan dan Pertanggungjawaban Daerah (LKPD) Pemkab Tanjab Barat Tahun Anggaran 2020 diberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

BACA JUGA  Sejumlah Pejabat Polres Tanjab Barat Diganti

Pada kesempatannya, Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tanjung Jabung Barat dan jajarannya atas kerjasamanya yang sudah mendukung kegiatan pihaknya pada saat pelaksanaan pemeriksaan.

“Dengan ini, BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi memberikan Opini WTP kepada Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat. Semoga ini menjadi momentum untuk lebih mendorong kerjanya, akuntabilitas, transparansi dalam pengelolaan keuangan daerah,” ungkapnya.

BACA JUGA  Wabub Harian Rakor bersama Wagub Provinsi Jambi Mengenai Kebijakan Fasilitasi Komisi Daerah Lanjut Usia

Sementara, Bupati Drs Anwar Sadat, M.Ag menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada BPR RI atas terlaksananya pemeriksaan sejak bulan Januari yang lalu. Dan diberikannya Opini WTP pada Pemkab Tanjab Barat.

“Opini WTP ini adalah salah satu bukti adanya peningkatan kinerja yang semakin baik dari segenap jajaran Pemkab Tanjab Barat,” ujarnya.

Hadir bersama bupati, Sekda H. Agus Sanusi, Asisten III, Inspektorat, Sekwan dan Kepala BKAD. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Pelabuhan Kelagian Tebing Tinggi Diusulkan Masuk Rencana Induk Pelabuhan

Berita

Buaya Berkeliaran di Perkebunan Warga Bramitam yang Terendam Banjir

Berita

Tembus Angka 104 Kasus Covid-19, Tanjab Barat Masuk Zona Merah

Berita

Wabub Hairan Pimpinan Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ

Berita

Bupati Tanjab Barat Resmikan Pembangunan Asrama Tiga Pondok Pesantren

Berita

Memasuki Musim Kemarau, Dandim 0419 Tanjab Ingatkan Masyarakat untuk tidak Membakar Lahan

Berita

Hasil Pleno KPU Tanjab Barat, Suara Terbanyak Pilbub Anwar Sadat-Hairan dan Pilgub Ce-Ratu

Berita

Haul ke-11 Ulama Besar Tanjab Barat Seykh Ali bin Abdul Wahab Dihadiri Ribuan Jamaah