LIVE TV
Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Home / Berita / Bupati

Jumat, 30 April 2021 - 14:46 WIB

Pemkab Tanjab Barat Kembali Mendapatkan Opini WTP

INDOJAMBI.ID – Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjab Barat kembali mendapatkan penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas LKPD Tahun Anggaran 2020 dari BPK RI.

Hal itu disampaikan Kepala BKP RI Perwakilan Jambi Rio Tirta via virtual pada acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI Provinsi Jambi diikuti Bupati Anwar Sadat dan Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar di Ruang Pola Utama, Jum’at (30/4).

Pihak BPK menyampaikan untuk Laporan Keuangan dan Pertanggungjawaban Daerah (LKPD) Pemkab Tanjab Barat Tahun Anggaran 2020 diberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Lepas Peserta Arakan Sahur Sekaligus Menutup Gelaran Acara

Pada kesempatannya, Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tanjung Jabung Barat dan jajarannya atas kerjasamanya yang sudah mendukung kegiatan pihaknya pada saat pelaksanaan pemeriksaan.

“Dengan ini, BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi memberikan Opini WTP kepada Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat. Semoga ini menjadi momentum untuk lebih mendorong kerjanya, akuntabilitas, transparansi dalam pengelolaan keuangan daerah,” ungkapnya.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Hadiri Rapat Paripurna ke-1 Raperda RPJMD

Sementara, Bupati Drs Anwar Sadat, M.Ag menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada BPR RI atas terlaksananya pemeriksaan sejak bulan Januari yang lalu. Dan diberikannya Opini WTP pada Pemkab Tanjab Barat.

“Opini WTP ini adalah salah satu bukti adanya peningkatan kinerja yang semakin baik dari segenap jajaran Pemkab Tanjab Barat,” ujarnya.

Hadir bersama bupati, Sekda H. Agus Sanusi, Asisten III, Inspektorat, Sekwan dan Kepala BKAD. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Ribuan Jamaah Hadiri Haul Akbar Syekh Abdul Qodir Al Jailani di Kualatungkal

Berita

Oprit Jembatan Ahmad Sugeng Rusak, Bupati dan Wabup Turun ke Lokasi

Berita

Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton

Berita

Vaksinasi di Yayasan Budi Luhur Diserbu Warga

Berita

Pilkada Tanjab Barat, Anwar Sadat-Hairan Unggul di Sebelas Kecamatan

Berita

Kini Sertifikat Vaksin Covid-19 Bisa Diunduh Via WhatsApp, Begini Caranya

Berita

Dihantam Tugboat Dermaga Desa Kempas Jaya Rusak Berat

Berita

Pemkab Tanjab Barat Usulkan ke Pemprov Pelaksanaan MTQ Dijadwalkan 30 September 2021