LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Rabu, 19 April 2023 - 11:25 WIB

Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP 5 Kali Berturut-turut

INDOJAMBI.ID – BPK RI Perwakilan Jambi kembali memberikan penghargaan kepada Pemkab Tanjung Jabung Barat dengan Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) atas laporan keuangan Tahun 2022.

Penghargaan ini merupakan penghargaan WTP yang ke-5 kali berturut -turut atas pemeriksaan laporan keuangan dari Tahun 2018 hingga Tahun Anggaran 2022.

Penyerahan penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag saat menghadiri penyerahan laporan hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Jambi, Selasa (18/4).

Bupati Tanjab Barat dalam sambutannya mengatakan, bahwa keberhasilan mendapatkan Opini WTP tidak terlepas dari kerja keras dan sinergi semua pihak yang terlibat dalam pengelolaan keuangan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, serta tidak lepas dari bimbingan dan Pembinaan dari BPK RI Perwakilan Jambi.

BACA JUGA  Kejurprov Catur 2022 di Tanjab Barat Sukses Digelar, Ucok Mora Beri Apresiasi

“Terima kasih kepada Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Jambi dan Tim, yang telah melakukan audit laporan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Barat Tahun Anggaran 2022,” sebutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Anwar Sadat juga tak lupa memberikan apresiasi kepada segenap ASN Tanjab Barat serta semua pihak yang telah bekerja serius dalam pengelolaan keuangan daerah.

BACA JUGA  Abdullah Sani dan Anwar Sadat Hadiri Haul Abdul Qadir Jailani di Ponpes Al Babaqiyatus Shalihat

“Dan terima kasih juga kepada seluruh ASN Tanjab Barat dan semua pihak yang mendukung WTP dalam pengelolaan keuangan Pemerintah Daerah, kami berkomitmen terus berupaya menindaklanjuti semua rekomendasi yang dituangkan dalam laporan hasil pemeriksaan yang kami terima nantinya,” tambah Bupati.

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Ketua DPRD Tanjab Barat H. Abdullah, SE, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, Inspektur, Kepala BKAD, Dinas PUPR dan Bappeda. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Abdullah Sani dan Anwar Sadat Hadiri Haul Abdul Qadir Jailani di Ponpes Al Babaqiyatus Shalihat

Berita

Dengan Speed Boat, Polres Tanjab Barat bersama TNI AL Himbau Masyarakat Pesisir Terkait Ancaman Corona

Berita

Bupati Tanjabbar Tinjau Kerusakan Jalan dan Jembatan di Kecamatan Betara

Berita

Safari Ramadhan di Desa Pematang Pauh, Wabub Hairan: Mari Kita Pelihara Kerukunan Beragama

Berita

Balap Pompong Semarakkan HUT Tanjab Barat dan HUT RI, Catat Tanggalnya!

Berita

Hewan Langka Tapir Ditangkap Saat Berkeliaran di Kebun Warga Desa Tungkal 1 Tanjab Barat

Berita

Polres Tanjab Barat Siap Tempati Gedung Baru dan Megah

Berita

Ribuan Orang Sholatkan Jenazah KH Saman Awang di Masjid Raya Al Muttaqin