LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita / Tanjab Barat

Selasa, 18 Juni 2024 - 14:48 WIB

Pemuda Pancasila Tanjab Barat Potong Hewan Qurban, Anwar Sadat Dapat Kehormatan Semblih Sapi

INDOJAMBI.ID – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tanjung Jabung Barat laksanakan pemotongan hewan Qurban Idul Adha 1445 H, Selasa (18/06).

Kegiatan yang dilaksanakan di disekretariat Pemuda Pancasila Tanjung Jabung Barat di Jalan Beringin tersebut turut dihadiri Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag selaku Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Penyembelihan hewan Qurban dilakukan langsung oleh Bupati Anwar Sadat dan disaksikan para pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Syufrayogi Syaiful, S.IP, MH ketua Pemuda Pancasila Tanjung Jabung Barat menyampaikan apresiasi kepada Bupati  yang telah menyempatkan hadir dan melakukan langsung pemotongan hewan Qurban Pemuda Pancasila tersebut.

BACA JUGA  Hewan Langka Tapir Ditangkap Saat Berkeliaran di Kebun Warga Desa Tungkal 1 Tanjab Barat

“Alhamdulillah tahun ini kami dari pemuda pancasila bisa berqurban, dan itu rata-rata dari pengurus PP semua,” sebutnya.

Lebih lanjut Anggota DPRD Tanjab Barat dari Fraksi Golkar itu sampaikan bahwa kehadiran Bupati Tanjab Barat menambah semangat para pengurus dalam memberikan kontribusi banyak kepada masyarakat khususnya dibidang sosial.

“Dihari raya ini banyak makna yang dapat kita ambil dan banyak sifat-sifat buruk yang harus kita buang artinya filosofi dihari raya Qurban ini jelas bagaimana kita mengorbankan diri untuk masyarakat mengorbankan harta kita untuk lingkungan banyak makna yang kita dapat dimomentun hari raya idul Adha ini,” jelasnya.

BACA JUGA  Sejumlah Pejabat Polres Tanjab Barat Diganti

Selain itu Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag juga turut mengapresiasi dengan adanya Qurban Pemuda Pancasila tersebut

“Ini merupakan Eksisten Pemuda Pancasila di Tanjung Jabung Barat, dan kita tau bahwa nilai-nilai pengorbanan sangat mulia dan itu harus dimiliki setiap pribadi setiap kita,” ucapnya.

“Dan bagi kami kehadiran MPC PP menjadi keteladanan bagi masyarakat luas, kita mesti saling bahu membahu dalam rangka pengabdian bersama,” sambungnya.

“Kemudian kegiatan sosial ini harus terus belanjut dan kegiatan dalam bidang sosial lainnya, kita harap kehadiran pemuda pancasila ini bermanfaat bagi masyarakat luas terutama masyarakat Tanjung Jabung Barat,” tutupnya. (red)

Share :

Baca Juga

Berita

Terkait Pembagian PI 10% dari SKK Migas kepada Pemkab Tanjab Barat Sudah Ada Titik Terang

Bupati

Bupati Tanjab Barat Disuntik Vaksin Covid-19

Berita

Bupati Tanjab Barat Adakan Pertemuan dengan Ombudsman RI Provinsi Jambi Terkait Sengketa Lahan

Berita

Terkait Pembangunan Jembatan Tol yang Melintasi Sungai Pengabuan, Begini Kata Wabub Hairan

Berita

Mau Tau, Segini Besaran Gaji dan Tunjangan PNS Tahun 2022

Berita

Wabup Hairan Berikan Santunan Korban Kebakaran di Tungkal Harapan

Berita

Rodiyanto Ambil Formulir di Golkar, Ini Kata Cek Endra

Berita

Wabub Hairan Menyambangi dan Memberikan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Desa Suak Samin