LIVE TV
Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Home / Berita

Rabu, 17 November 2021 - 15:07 WIB

Pengurus KONI Tanjab Barat Masa Bakti 2020-2024 Dilantik

INDOJAMBI.ID – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat masa bakti 2020-2024 resmi dilantik.

Acara pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua umum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan, SP, MM bertempat di Hotel Masa Kini, Kuala Tungkal, Rabu (17/11).

Dalam sambutannya Ketua KONI Provinsi Jambi mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi KONI Tanjab Barat yang telah berbuat untuk memajukan prestasi olahraga dan juga dalam hal mengelola organisasi KONI, dan tak lupa ia juga memberikan selamat kepada seluruh pengurus yang telah dilantik, dan ia berpesan untuk menjalankan tugas-tugas sebagai pengurus KONI.

Dirinya juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada KONI Tanjab Barat yang telah bekerja keras dalam membantu keberangkatan atlet angkat berat Latif Mana menuju PON Papua, yang akhirnya berhasil menyumbangkan medali perak untuk Provinsi Jambi.

BACA JUGA  Balap Pompong Semarakkan HUT Tanjab Barat dan HUT RI, Catat Tanggalnya!

“Saya ucapkan terimakasih kepada KONI Tanjab Barat yang telah berbuat banyak dan diantaranya membantu membiayai keberangkatan atlet angkat berat PON Papua,” ujar Budi Setiawan.

Terakhir dirinya meminta kepada KONI Tanjab Barat untuk terus bekerja dan membina atlet untuk mencapai prestasi tertinggi. Dan ia minta juga KONI Tanjab Barat bisa memetakan mana cabor unggulan yang bisa diandalkan untuk mencapai prestasi.

Sementara itu Ketua KONI Tanjab Barat, Syarifuddin, SE mengatakan, bahwa pelantikan pengurus KONI Tanjab Barat dijadwalkan pada Tahun 2020 yang lalu. Namun berhubung dalam situasi pandemi Covid-19 pelantikan tidak bisa dilaksanakan.

“Beberapa kali rencana pelantikan gagal, karena memang situasinya tidak memungkinkan di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Beberapa hal disampaikan oleh Syarifuddin yang diantaranya terkait soal anggaran dan fasilitas sarana dan prasarana olahraga.

BACA JUGA  Peristiwa Berdarah di Merlung Tanjab Barat Satu Korban Meninggal

“Kita dituntut akan prestasi yang tinggi, namun apa daya sarana dan prasarana kita masih minim dan juga anggaran yang tidak memadai untuk olahraga,” terang Syarifuddin.

Untuk itu dirinya memohon kepada Bupati Tanjung Jabung Barat untuk menuntaskan pembangunan gedung sport center sehingga bisa digunakan oleh para atlet untuk berlatih maupun untuk bertanding. Disamping itu juga penambahan anggaran KONI untuk menuju prestasi menghadapi Porprov 2023 yang akan datang.

Selesai acara pelantikan KONI, acara dilanjutkan agenda Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) yang pesertanya merupakan seluruh cabang olahraga (cabor) anggota KONI Tanjab Barat.

Hadir dalam acara tersebut, Asisten 1 mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat, unsur Forkopimda, Ketua KONI Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi dan utusan Cabor serta undangan lainnya. (Ame)

Share :

Baca Juga

Bupati

Bupati Tanjab Barat Disuntik Vaksin Covid-19

Berita

Pendemo Dirikan Tenda di Depan Kantor Bupati Tanjab Barat Menuntut Penyelesaian Sengketa Lahan

Berita

SMSI Pusat Desak Polisi Usut Kasus Penganiayaan Ketua SMSI Madina Terkait Pemberitaan

Berita

Haul ke-11 Ulama Besar Tanjab Barat Seykh Ali bin Abdul Wahab Dihadiri Ribuan Jamaah

Berita

KPK dan Pemkab Tanjab Barat Adakan Rapat Koordinasi Pencegahan Korupsi

Berita

Terbongkar, Seorang Gadis Remaja di Desa Sungsang Tanjab Barat Dicabuli dan Dipoto Tanpa Busana oleh Ayah Tirinya

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Peringatan Maulid Nabi dan Hari Santri

Berita

Pesan Warga Taman Raja, Kalau Anwar Sadat – Hairan Terpilih Minta Makam Raja Gagak Dipugar