LIVE TV
Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Home / Berita

Kamis, 3 November 2022 - 11:58 WIB

Pengurus SMSI Prov Jambi Direncakan Dilantik 19 November

INDOJAMBI.ID – Pemantapan Pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi terus dilakukan. Pelantikan yang dijadual tanggal 19 November 2022 di Hotel Aston itu akan dihadiri langsung gubernur Jambi Al-Haris dan Ketua SMSI Pusat Firdaus.

Ketua panitia Reza mengatakan, beberapa hari lalu panitia sudah menghadap gubernur Jambi melaporkan rencana pelantikan tersebut. “Alhamdulliah gubernur menyambut baik dan menyatakan akan hadir,” kata Reza.

Selanjutnya kata pria berbadan gempal ini, beberapa kali sudah dilaksanakan rapat dengan panitia, membahas segala sesuatu tentang pelantikan termasuk penyebaran undangan. “Saat ini undangan sudah mulai kita sebarkan, kita juga mengundangan para kepala daerah,” kata Reza yang juga pemimpin redaksi Jambiindependen.com ini.

BACA JUGA  Menjelang Lebaran Kasus Covid-19 di Tanjab Barat Meningkat, Bupati Ingatkan Warga

Sementara itu, soal tempat menurut Safii yang juga pimpinan Jernih.com ini tidak berubah dan tetap dilaksanakan di Hotel Aston. ”Tempatnya seperti semua yakni di Hotel Aston,” katanya singkat.

BACA JUGA  Ditengah Pandemi Covid-19, Haul Syekh Ali bin Abdul Wahab Dilaksanakan Melalui Virtual Zoom dan Jamaah Terbatas

Sekretaris SMSI Provinsi Jambi Pipin mengatakan, koordinasi dengan SMSI pusat terus dilakukan dan dipastikan pelantikan akan dihadiri ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus dan beberapa pengurus pusat lainnya.

Ia meminta agar semua pengurus dapat ikut bersama-sama membantu untuk mensukseskan pelantikan. “Kita sudah dapat kepastian bahwa pelantikan dihadiri ketua umum pusat,” kata Pipin yang juga pemimpin jambi update ini. (SMSI)

Share :

Baca Juga

Berita

Karena Pandemi, Perayaan Imlek di Tanjab Barat Atraksi Barongsai dan Kembang Api Ditiadakan

Berita

Sejumlah Pejabat Polres Tanjab Barat Diganti

Berita

Yayasan Budhi Luhur Galang Dana untuk Perangi Virus Corona

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan KORMI Tanjab Barat

Berita

Bupati Tanjab Barat Ikut Panen Padi di Desa Pembengis

Berita

Ribuan Orang Sholatkan Jenazah KH Saman Awang di Masjid Raya Al Muttaqin

Berita

PIS Bagikan Sembako kepada Warga yang Terdampak Wabah Corona

Berita

Setahun Kepemimpinan UAS-Hairan, Masyarakat Dijamu Jajanan Gratis di Rumah Dinas Bupati