LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita / Tanjab Barat

Minggu, 30 Juni 2024 - 11:09 WIB

Pesta Rakyat Bhayangkara Sukses Hibur Masyarakat Kuala Tungkal

INDOJAMBI.ID – Ribuan masyarakat Kuala Tungkal Kabupaten Tanjab Barat tumpah ruah di Alun-alun Kota Kuala Tungkal tempat dilangsungkannya acara Pesta Rakyat Bhayangkara ke-78 dari Masyarakat untuk Polri, Sabtu malam (29/6/).

Ribuan masyarakat merasa terhibur dengan berbagai acara yang ditampilkan mulai dari pertunjukan barongsai, penampilan musisi local band hero, seni budaya, silat, puisi, orasi kebangsaan, bazar UMKM, food corner, coffe corner, pesta kembang api, dan lain sebagainya.

Tidak sampai disitu, bermacam doorprize dengan hadiah utama seperti 2 unit sepeda gunung, 2 unit televisi, 1 unit mesin cuci, 2 unit kipas angin, 1 unit kompor gas serta puluhan hadiah menarik lainnya menyemarakan acara pesta rakyat tersebut.

Acara yang berlangsung meriah itupun sukses memberikan kejutan bagi seluruh personel seluruh Polri khususnya Polres jajaran Polda Jambi.

BACA JUGA  Kadis Perkim Pastikan Rumah Yudi di Tungkal Harapan akan Direhab

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Agung Basuki, S.IK, MM saat diwawancarai awak media di sela-sela acara menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Tanjab Barat.

“Terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh masyarakat baik itu dari mahasiswa, jurnalis, OKP serta unsur terkait lainnya yang telah memberikan kado istimewa untuk kami (Polri-red) di Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini,” ungkap AKBP Agung

“Kami merasa terharu, dimomen peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini mendapat suprise dari masyarakat dengan pesta rakyat yang berlangsung meriah dan sukses,” sambung AKBP Agung.

Kapolres yang hadir bersama Dandim 0419 Tanjab, Wakapolres Tanjab Barat, Sekda, Ketua DPRD, Ketua KPU dan Bawaslu Tanjab Barat berbaur ditengah ramainya masyarakat mengaku tersanjung atas kegiatan dari masyarakat untuk Polri ini.

BACA JUGA  Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya

“Di momen peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini, kami merasa terharu tersanjung dengan suprise ini dan juga momen ini selain menggali potensi kesenian yang ada di Kabupaten Tanjab Barat, selain itu kita juga melihat ratusan pelaku UMKM yang terlibat dalam acara ini.

“Dengan dilibatkannya pelaku UMKM dalam acara ini, tentunya hal itu bisa membantu membangkitkan perekonomian masyarakat di Kabupaten Tanjab Barat pasca pandemi Covid-19,” sebut AKBP Agung.

Sebagai informasi, Pesta Rakyat Bhayangkara dari Masyarakat untuk Polri ini digelar serentak di lima daerah Kabupaten Kota di Provinsi Jambi, yakni Kota Jambi (Ibukota Provinsi Jambi), Kabupaten Tanjab Barat (Pesisir Timur Jambi), Kabupaten Kerinci (Ujung Barat Jambi), Kabupaten Bungo, dan Kabupaten Sarolangun di kawasan Lintas Tengah Sumatera, Jambi. (Ame/SRJ)

Share :

Baca Juga

Berita

BM PAN Tanjab Barat Adakan Festival Arakan Sahur dan Takbiran, Inilah Para Pemenangnya

Berita

Buaya Berkeliaran di Perkebunan Warga Bramitam yang Terendam Banjir

Berita

Bupati Anwar Sadat Lepas Peserta Arakan Sahur Sekaligus Menutup Gelaran Acara

Berita

Tiga Jabatan di Polres Tanjab Barat Alami Pergantian, AKP Jan Manto Hasiholan Jabat Kabagops

Berita

Karena Video, Kadis Perhubungan Kabupaten Tanjab Barat Dilaporkan ke Kepolisian

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Entry Meeting Tim BPK

Berita

HUT ke-23 DPD PAN Tanjabbar Gelar Syukuran dan Berikan Bantuan Korban Longsor

Berita

Berhasil Tangkal Penyelundupan Benur, Kapolres Tanjab Barat Terima Penghargaan dari KKP