LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Kamis, 22 Februari 2024 - 23:22 WIB

Pisah Sambut Kapolres, SMSI Tanjab Barat Berikan Cenderamata kepada AKBP Padli

INDOJAMBI.ID– Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat memberikan Cenderamata kepada AKBP Padli, SH, SIK, MH mantan Kapolres Tanjung Jabung Barat yang saat ini alih tugas ke Mapolda Jambi sebagai Kabag Binkar Biro SDM Polda Jambi.

Penyerahan Cenderamata berupa gambar karikatur tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua SMSI Tanjung Jabung Barat Ikmal Mardiansyah saat malam pisah sambut AKBP Padli, SH, SIK, MH kepada Kapolres Tanjung Jabung Barat yang baru AKBP Agung Basuki, SIK, MM di Rumah Jabatan Bupati, Rabu malam (21/2/24).

“Cenderamata ini bentuk apresiasi SMSI terhadap jasa beliau selama bertugas di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Tidak hanya kepada masyarakat tetapi juga atas wejangan yang diberikan terhadap SMSI sendiri,” kata Ikmal Mardiansyah Ketua SMSI Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Kadis Perkim Pastikan Rumah Yudi di Tungkal Harapan akan Direhab

Ikmal berharap sinergitas maupun silaturahmi yang selama ini terjalin dengan baik antara aparat Kepolisian dengan SMSI maupun Insan pers yang ada, semakin kokok dan baik lagi kedepannya.

“Mudah-mudahan hubungan baik yang ditunjukkan Pak AKBP Padli dengan awak media di Tanjung Jabung Barat dapat dilanjutkan oleh Pak AKBP Agung Basuki Kapolres yang baru. Bahkan semakin baik lagi,” sebutnya.

Tidak lupa, selaku Ketua SMSI Tanjung Jabung Barat Ikmal juga mengucapkan selamat bertugas kepada AKBP Padli sebagai Kabag Binkar Biro SDM Polda Jambi.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Adakan Audensi dan Silaturahmi dengan Wartawan

“Semoga suatu saat nanti kami SMSI Tanjab Barat bisa bersilaturahmi dengan Kabag Binkar Biro SDM Polda Jambi,” sebutnya.

Untuk AKBP Agung Basuki, Ikmal Mardiansyah juga mengucapkan selamat datang di Bumi Serengkuh Dayung Serentak ke Tujuan (Kabupaten Tanjung Jabung Barat).

“Selamat datang untuk Pak AKBP Agung Basuki dan Keluarga di Tanjung Jabung Barat. Semoga kita bisa bersinergi dalam memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat, serta bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dengan data akurat dan menangkal Hoaks,” ucapnya. (Ame/Bas)

Share :

Baca Juga

Berita

Dua Pesan Khusus KH Saman Awang untuk Anwar Sadat

Berita

MTQ ke-50 Tingkat Provinsi di Tanjab Barat Resmi Dibuka Gubernur Jambi

Berita

Innalilahi Wainnailaihi Rajiun, H Syaifuddin Anggota DPRD Tanjab Barat Meninggal Dunia

Berita

Arakan Sahur Ramadhan 2022 Sah Digelar

Berita

DPD PAN Tanjab Barat Gelar LKAD dan Pelatihan Saksi Pemilu

Berita

Kapolres Tanjab Barat Beri Penghargaan kepada Organisasi Pers

Berita

Akun FB Palsu Catut Nama Bupati Anwar Sadat

Berita

Karena Pandemi, Perayaan Imlek di Tanjab Barat Atraksi Barongsai dan Kembang Api Ditiadakan