LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Politik / Tanjab Barat

Sabtu, 27 April 2024 - 14:18 WIB

PKB Beri Sinyal Usung Anwar Sadat di Pilkada Tanjab Barat

INDOJAMBI.ID- Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tanjab Barat memberikan lampu hijau kepada H Anwar Sadat untuk kembali maju di pilkada Tanjab Barat 2024.

Ketua DPC PKB Tanjab Barat, M Zaki bahkan secara terbuka menyatakan bahwa pihaknya tidak ada keraguan untuk mengusung Anwar Sadat untuk kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Tanjab Barat periode 2024-2029.

Hal tersebut ia sampaikan saat menerima pengembalian berkas pendaftaran calon kepala daerah yang diantar langsung oleh H Anwar Sadat beserta tim di kantor sekretariat DPC PKB di jalan Sri Soedewi, Kuala Tungkal, Jumat (26/4).

“Hingga hari ini hanya tim H Anwar Sadat dan juga rekan-rekan dari DPD PAN yang telah mengikuti seluruh proses penjaringan di PKB, dengan demikian kami tidak ragu lagi untuk menentukan sikap,” kata Zaki.

BACA JUGA  Saat Pencabutan Nomor Urut, Anwar Sadat Perintahkan Pendukungnya Tidak Lakukan Konvoi dan Arakan

Dikatakannya, semenjak dibukanya penjaringan cakada, diluar internal partai hanya ada dua calon yang mengambil formulir dan baru Anwar Sadat yang mengembalikan formulir. Dengan demikian menurutnya, pihaknya sudah dapat menentukan sikap calon yang mana yang akan usulkan ke DPP PKB.

“Dengan sudah dilalui semua tahapan penjaringan, maka kita tinggal menunggu restu DPP PKB, insyaallah PKB dan PAN bisa bersama melanjutkan Berkah jilid 2,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Pengurus DPC PKB mmberikan selendang syal sebagai bentuk penghormatan tamu istimewa kepada Anwar Sadat.

Tidak itu saja, M Zaki bahkan mengundang Anwar Sadat untuk menghadiri acara halal bi halal DPP PKB wilayah 1 yang digelar di Jakarta dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA  Adib Mubarak Resmi Membuka Turnamen Futsal Vaganza SMSI Tanjab Barat

Mendapat sambutan hangat, H Anwar Sadat memberikan apresiasi serta mengucapkan terimakasih atas perhatian dari segenap jajaran pengurus DPC PKB Tanjab Barat.

“Terimakasih kepada ketua DPC PKB dan seluruh pengurus yang hadir pada kesempatan ini, semoga apa yang kita inginkan dan wujudkan dapat tercapai,” ucapnya.

Dirinya berharap PKB bisa saling bersinergi bersama-sama untuk membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat kearah kemajuan menjadi lebih baik.

“Insyaallah PKB bisa bersama nantinya dalam mensukseskan apa yang menjadi tujuan kita bersama saat ini,” sebut Anwar Sadat. (Me)

Share :

Baca Juga

Berita

Sejumlah Wajah Baru Diprediksi Bakal Duduk di Kursi DPRD Tanjab Barat

Politik

Anwar Sadat Utus Tim Ambil Formulir Cabub di PPP Tanjab Barat

Politik

PAN Resmi Usung Anwar Sadat-Hairan di Pilbup Tanjab Barat

Tanjab Barat

RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Dapat Pradikat Paripurna Bintang Lima

Olahraga

Jihan Safitri Atlet Angkat Besi Sumbang Emas Perdana Porprov untuk Tanjab Barat

Politik

HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Sambangi Panti Asuhan Aisyah

Politik

Hairan Resmi Hengkang dari PAN, Apa kata Anwar Sadat?

Politik

Adib Mubarak Resmi Membuka Turnamen Futsal Vaganza SMSI Tanjab Barat