LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita

Jumat, 13 Desember 2019 - 19:09 WIB

Polres Tanjab Barat Siap Tempati Gedung Baru dan Megah

Indo Jambi – Polres Tanjab Barat resmi menempati gedung baru dan juga megah setelah diresmikan oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis pada hari Jum’at (13/12).

Peresmian Gedung Baru dua lantai yang terletak di Jalan Bhayangkara Kuala Tungkal tersebut, ditandai dengan penekanan tombol dan penandatanganan prasasti serta pemotongan pita oleh Kapolda Irjen Pol Drs. Muchlis yang didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK dan Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Safrial.

Muchlis mengatakan, keberadaan Mapolres Tanjab Barat ini sebagai kantor termegah untuk kategori Tipe C, tidak hanya di Provinsi Jambi tapi juga di Indonesia.

“Semua dibuat senyaman mungkin, sehingga anggota enak bekerja. Dan mestinya masyarakat juga bisa merasa nyaman saat mereka masuk ke Kantor Polisi,” ujar Kapolda.
 
Dalam peresmian gedung baru Mako Polres Tanjab Barat turut juga dihadiri oleh Wakapolda dan sejumlah pejabat Polda Jambi, Kapolres Jajaran Polda Jambi, Kabinda Jambi Brigjen Pol Drs. Dul Alim, Ketua DPRD Tanjab Barat, jajaran FKPD Tanjab Barat, para Kepala OPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas, dan undangan lainnya.

BACA JUGA  Sebelum Ramadhan Listrik di 19 Desa Kab. Tanjab Barat akan Dialirkan

Kapolda Jambi Irjen Muklis dalam sambutannya mengharapkan dengan diresmikan gedung Mapolres baru ini,  kinerja dan pelayanan Kepolisian Polres Tanjab Barat terhadap masyarakat terus meningkat.

Kapolda juga berpesan kepada Kapolres, agar meningkatkan kerjasama dengan Bupati, unsur Forkompimda, TNI dan elemen masyarakat di Tanjab Barat. Ia juga berpesan agar aparat Kepolisian di jajaran Polres Tanjab Barat  meningkatkan  semangat untuk  melayani masyarakat.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Ikut Panen Padi di Desa Pembengis

“Saya pinta Kapolres agar terus menjalin kerjasama yang baik dengan Bupati, unsur forkopimda, dan juga para aparat kepolisian agar lebih semangat dalam melayani masyarakat,” pintanya.

Tak lupa Kapolda juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Jambi, Bupati Tanjab barat atas kerjasamanya dalam pembangunan Mapolres Tanjabbar dan Mako Brimob.

“Kepada Gubernur Jambi dan Bupati Tanjung Jabung Barat saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas perhatian dan kerjasamanya,” tutup Kapolda.

Usai serimoni peresmian, Kapolda didampingi Wakapolda, Kapolres dan Bupati berkesempatan berkeliling meninjau langsung beberapa ruangan gedung. (*/Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Hewan Langka Tapir Ditangkap Saat Berkeliaran di Kebun Warga Desa Tungkal 1 Tanjab Barat

Berita

Tiga Jabatan di Polres Tanjab Barat Alami Pergantian, AKP Jan Manto Hasiholan Jabat Kabagops

Berita

Snack Video Diblokir Atas Permintaan OJK

Berita

Ungkapan Rasa Syukur, Anwar Sadat Berbagi Kebahagiaan dengan Warga di Moment Pernikahan Putranya

Berita

Selama MTQ Kendaraan Bermotor Dilarang Masuk WFC, Pengunjung Bisa Gunakan Becak

Berita

Pemanjat Tebing Tanjab Barat Raih 3 Medali Emas di Kejurprov

Berita

ESI Competition Berlangsung Sukses, Ini Para Juaranya

Berita

730 Mangkuk Kuno yang Ditemukan di Tanjab Barat Diduga Berasal dari Tiongkok