LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita / Pilkada

Minggu, 6 September 2020 - 18:05 WIB

Ratusan Masa Antar Pasangan Anwar Sadat-Hairan Mendaftar ke KPU Tanjab Barat

INDOJAMBI.ID – Ratusan masa pendukung yang datang dari berbagai pelosok mengantar pasangan cabub Anwar Sadat- Hairan menuju kantor KPU Tanjung Jabung Barat, Minggu (6/8).

Dengan berjalan kaki, rombongan masa pendukung bergerak dari posko pemenangan di jalan Panglima Cama menuju kantor KPU Tanjab Barat. Kedatangan Anwar Sadat beserta rombongan tersebut dalam rangka melakukan pendaftaran sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat periode 2020-2024.

Dari pantauan media ini, disamping pasangan Anshar (Anwar Sadat-Hairan) beserta masa pendukungnya, terlihat juga beberapa tokoh masyarakat dan para pengurus partai koalisi.

BACA JUGA  Taekwondoin Tanjab Barat Sabet 3 Emas dan 7 Perak Dikejuaraan Kuju Cadet Diskepora

Memasuki halaman KPU, Anwar Sadat sempat memberikan arahan kepada masa pendukung untuk selalu tetap mematuhi protokol kesehatan. Dan dirinya pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat yang turut mengantarkannya mendaftar ke KPU.

“Terima kasih atas dukungan saudara – saudara sekalian, ini awal perjuangan kita, mari sama-sama kita berjuang untuk Tanjab Barat lebih baik kedepannya. Rapatkan barisan, jaga kekompakan dan tunjukkan kepada masyarakat cara berpolitik yang cerdas, baik dan santun,” ujar Anwar Sadat disambut tepuk tangan gemuruh oleh para pendukungnya.

BACA JUGA  DPD PAN Tanjab Barat akan Adakan Musda ke VI

Dalam proses pendaftaran tersebut, hadir ketua partai koalisi pengusung, yakni ketua DPD PAN Muh Sjafril Simamora, ketua DPC Gerindra Faizal Riza dan ketua DPD PKS Azis Rohman. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Pemanjat Tebing Tanjab Barat Raih 3 Medali Emas di Kejurprov

Berita

Wabub Tanjab Barat Lakukan Koordinasi dengan Pj Gubernur Jambi Terkait Pelaksanaan MTQ

Berita

Kota Kuala Tungkal Dikepung Banjir Rob, Anwar Sadat Ingatkan Warga

Berita

5 Orang Kandidat Siap Memperebutkan Ketua DPD PAN Tanjab Barat

Berita

Bupati Terpilih Anwar Sadat Beri Ucapan Peringatan Hari Pers Nasional

Berita

Pesan Berantai BPJS Ketenagakerjaan adalah Hoax

Berita

Dengan Speed Boat, Polres Tanjab Barat bersama TNI AL Himbau Masyarakat Pesisir Terkait Ancaman Corona

Berita

DPD PAN Tanjab Barat akan Adakan Musda ke VI