LIVE TV
Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Home / Berita / Pilkada

Minggu, 6 September 2020 - 18:05 WIB

Ratusan Masa Antar Pasangan Anwar Sadat-Hairan Mendaftar ke KPU Tanjab Barat

INDOJAMBI.ID – Ratusan masa pendukung yang datang dari berbagai pelosok mengantar pasangan cabub Anwar Sadat- Hairan menuju kantor KPU Tanjung Jabung Barat, Minggu (6/8).

Dengan berjalan kaki, rombongan masa pendukung bergerak dari posko pemenangan di jalan Panglima Cama menuju kantor KPU Tanjab Barat. Kedatangan Anwar Sadat beserta rombongan tersebut dalam rangka melakukan pendaftaran sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat periode 2020-2024.

Dari pantauan media ini, disamping pasangan Anshar (Anwar Sadat-Hairan) beserta masa pendukungnya, terlihat juga beberapa tokoh masyarakat dan para pengurus partai koalisi.

BACA JUGA  Pendemo Dirikan Tenda di Depan Kantor Bupati Tanjab Barat Menuntut Penyelesaian Sengketa Lahan

Memasuki halaman KPU, Anwar Sadat sempat memberikan arahan kepada masa pendukung untuk selalu tetap mematuhi protokol kesehatan. Dan dirinya pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat yang turut mengantarkannya mendaftar ke KPU.

“Terima kasih atas dukungan saudara – saudara sekalian, ini awal perjuangan kita, mari sama-sama kita berjuang untuk Tanjab Barat lebih baik kedepannya. Rapatkan barisan, jaga kekompakan dan tunjukkan kepada masyarakat cara berpolitik yang cerdas, baik dan santun,” ujar Anwar Sadat disambut tepuk tangan gemuruh oleh para pendukungnya.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Menjadi Narasumber Seminar Al Qur'an

Dalam proses pendaftaran tersebut, hadir ketua partai koalisi pengusung, yakni ketua DPD PAN Muh Sjafril Simamora, ketua DPC Gerindra Faizal Riza dan ketua DPD PKS Azis Rohman. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Wabub Hairan Menghadiri Acara Silaturahmi Menwa dan IARMI

Berita

Daftar ke Demokrat, Langkah Rodiyanto Makin Mantap Menyongsong Pilkada Tanjab Barat

Berita

Ini Susunan Pengurus DPD PAN Tanjab Barat Periode 2020-2025 Kepemimpinan Anwar Sadat

Berita

Wagub Abdullah Sani dan Wabub Tanjab Barat Hairan Pukul Bedug Arakan Sahur di Kuala Tungkal

Berita

Selesai, Hasil Hitung Cepat KPU Pilkada Tanjab Barat, Anwar Sadat-Hairan 44,7%, Mulyani-Amin 34,4% dan Mukhlis-Supardi 20,9%

Berita

Bupati Anwar Sadat Beri Laporan Perkembangan Terkini Penanganan Covid-19 di Tanjab Barat

Berita

Bupati Tanjabbar Tinjau Kerusakan Jalan dan Jembatan di Kecamatan Betara

Berita

Terkait Pembangunan Jembatan Tol yang Melintasi Sungai Pengabuan, Begini Kata Wabub Hairan