Home / Berita

Selasa, 31 Desember 2019 - 00:59 WIB

Sambut Tahun Baru 2020, Polres Tanjab Barat Laksanakan Istighotsah dan Do’a Bersama

Tanjab Barat – Dalam rangka menyambut Tahun baru 2020 Masehi, Polres Tanjung Jabung Barat menyelenggarakan istighosah dan Do’a Bersama bertempat di halaman Mapolres Tanjab Barat, Senin malam (30/12).

Acara yang mengusung tema “Untuk Kedamaian Negeri dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2020” dihadiri oleh ribuan umat muslim, tak pelak halaman Mapolres tempat dilaksanakannya acara penuh sesak oleh jamaah yang hadir.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat serta semua pihak yang hadir dan turut berpartisipasi dalam acara istighosah.

“Dengan kita berdzikir dan memanjatkan doa istighosah malam ini, semoga ditahun tahun yang akan datang kita semua bisa lebih baik lagi. Semoga Allah SWT memberikan rahmat dan berkahnya kepada daerah kita ini senantiasa aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

Baja JUga  Dua Pesan Khusus KH Saman Awang untuk Anwar Sadat

IMG 20191231 002721

Dikatakan oleh Kapolres juga, selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi keluarga besar Polres bersama masyarakat Tanjung Jabung Barat.

Ia berharap, kegiatan Istighosah ini bisa menjadi panutan di masa-masa mendatang setiap menyambut malam pergantian tahun di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kami juga berharap, peran dan kontribusi masyarakat mendukung Polri dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, serta mensosialisasikan kepada masyarakat agar setiap menyambut tahun baru dilakukan dengan kegiatan keagamaan,” tutup Kapolres.

Baja JUga  M. Ardiyansyah Anak Muda Millenial Siap Ramaikan Pilkades Mekar Jaya

Istighosah dan Do’a dipimpin oleh Ustadz Muhammad Thoib dan penceramah diisi oleh ustadz Hadjrin.

Tak luput dari pantauan media ini, terlihat juga beberapa warga Tionghoa dari Yayasan Budhi Luhur dengan seragam batiknya turut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Hadir juga dalam acara tersebut, Wakapolres Kompol Wirmanto,  Kasdim 0419 Mayor chb Indra Wijaya, Ketua DPRD Tanjab Barat, Sekda Tanjab Barat Agus Sanusi beserta unsur Forkompinda, tokoh agama, tokoh masyarakat serta undangan lainnya. (Ame)

Share :

Baca Juga

images 2

Berita

RS Daud Arif Kuala Tungkal Siapkan Ruang Isolasi Pasien Corona
IMG 20190918 WA0074

Berita

Monitoring ke Tanjab Barat, UPP Provinsi Jambi Serius Berantas Pungli
IMG 20201005 192046

Corona

Taharuddin Jubir Covid-19 Tanjab Barat Positif Corona
IMG20191204120616

Berita

Daftar ke Demokrat, Langkah Rodiyanto Makin Mantap Menyongsong Pilkada Tanjab Barat
images

Berita

Masyarakat Tanjab Barat Diminta Tidak Panik Menghadapi Ancaman Virus Corona
IMG 20200130 203554

Berita

Pelabuhan Kelagian Tebing Tinggi Diusulkan Masuk Rencana Induk Pelabuhan
Polish 20200923 161545769

Berita

Saat Pencabutan Nomor Urut, Anwar Sadat Perintahkan Pendukungnya Tidak Lakukan Konvoi dan Arakan
images 1

Berita

Antisipasi Corona, Seluruh Madarasah di Tanjab Barat Diliburkan Selama Sepekan