LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Selasa, 31 Desember 2019 - 00:59 WIB

Sambut Tahun Baru 2020, Polres Tanjab Barat Laksanakan Istighotsah dan Do’a Bersama

Tanjab Barat – Dalam rangka menyambut Tahun baru 2020 Masehi, Polres Tanjung Jabung Barat menyelenggarakan istighosah dan Do’a Bersama bertempat di halaman Mapolres Tanjab Barat, Senin malam (30/12).

Acara yang mengusung tema “Untuk Kedamaian Negeri dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2020” dihadiri oleh ribuan umat muslim, tak pelak halaman Mapolres tempat dilaksanakannya acara penuh sesak oleh jamaah yang hadir.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat serta semua pihak yang hadir dan turut berpartisipasi dalam acara istighosah.

“Dengan kita berdzikir dan memanjatkan doa istighosah malam ini, semoga ditahun tahun yang akan datang kita semua bisa lebih baik lagi. Semoga Allah SWT memberikan rahmat dan berkahnya kepada daerah kita ini senantiasa aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

BACA JUGA  Buka TC MTQ, Bupati Targetkan Tanjabbar Juara Umum

Dikatakan oleh Kapolres juga, selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi keluarga besar Polres bersama masyarakat Tanjung Jabung Barat.

Ia berharap, kegiatan Istighosah ini bisa menjadi panutan di masa-masa mendatang setiap menyambut malam pergantian tahun di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kami juga berharap, peran dan kontribusi masyarakat mendukung Polri dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, serta mensosialisasikan kepada masyarakat agar setiap menyambut tahun baru dilakukan dengan kegiatan keagamaan,” tutup Kapolres.

BACA JUGA  Saat Pencabutan Nomor Urut, Anwar Sadat Perintahkan Pendukungnya Tidak Lakukan Konvoi dan Arakan

Istighosah dan Do’a dipimpin oleh Ustadz Muhammad Thoib dan penceramah diisi oleh ustadz Hadjrin.

Tak luput dari pantauan media ini, terlihat juga beberapa warga Tionghoa dari Yayasan Budhi Luhur dengan seragam batiknya turut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Hadir juga dalam acara tersebut, Wakapolres Kompol Wirmanto,  Kasdim 0419 Mayor chb Indra Wijaya, Ketua DPRD Tanjab Barat, Sekda Tanjab Barat Agus Sanusi beserta unsur Forkompinda, tokoh agama, tokoh masyarakat serta undangan lainnya. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Siaga Karhutla, Bupati Tanjab Barat dan Kapolda Jambi Cek Embung Air di Desa Muntialo

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Paripurna IV DPRD terkait Rancangan 8 Raperda Kabupaten

Berita

Partai Perindo Bagi – bagi Sembako dan Masker di Tanjab Barat

Berita

3 Hari Menghilang, Elpani Warga Teluk Nilau Ditemukan Sudah Mengambang di Sungai

Berita

Pisah Sambut Kapolres, SMSI Tanjab Barat Berikan Cenderamata kepada AKBP Padli

Berita

Wabub Hairan Gusar Munculnya Akun Facebook Atas Nama “Hairan Journey”

Berita

Bupati Anwar Sadat dan Anggota DPR RI H Bakri Bersinergi Kembangkan Pelabuhan Roro

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid Syekh Usman