LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Sabtu, 26 Februari 2022 - 18:20 WIB

Setahun Kepemimpinan UAS-Hairan, Masyarakat Dijamu Jajanan Gratis di Rumah Dinas Bupati

INDOJAMBI.ID – Bentuk rasa syukur satu tahun kepemimpinan Drs Anwar Sadat, M.Ag dan Hairan, SH sebagai Bupati dan Wabup Tanjung Jabung Barat, Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat menggelar bazar dan pameran di halaman rumah dinas kediaman Bupati Tanjung Jabung Barat, Sabtu, (26/2).

Dalam kegiatan tersebut tidak saja dipamerkan berbagai produk dari UMKM, juga disuguhkan berbagai menu makanan gratis untuk warga masyarakat. Bukan itu saja, masyarakat juga bisa menikmati secara gratis kopi Liberica dan jenis minuman sirup prodak asli Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Warga masyarakat yang datang terpantau mulai dari anak-anak hingga orang tua terlihat antusias untuk menikmati berbagai menu sajian, karena di lokasi acara juga disuguhkan panggung hiburan musik dan tari-tarian.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Meresmikan Sentra Industri Pengolahan Kelapa Terpadu

Pada acara tersebut, Pemkab bersama Polres Tanjab Barat juga menggelar kegiatan vaksin Covid-19 untuk dosis 1 dan vaksin boster.

“Senanglah, kan jarang-jarang ada seperti ini, kalau bisa sering-seringlah. Terimakasih pak Bupati Anwar Sadat dan pak Hairan, semoga beliau berdua selalu diberikan kesehatan,” ujar Imah salah seorang warga Kuala Tungkal.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Anwar Sadat dan Hairan beserta unsur Forkopimda menyempatkan diri untuk berkeliling stand bazar untuk mencicipi berbagai menu yang ada.

Kepada media, Anwar Sadat mengatakan bahwa kegiatan bazar ini merupakan bentuk rasa syukur dan berbagi rasa bersama masyarakat setelah berjalan satu tahun kepemimpinannya bersama Hairan. Dengan keberhasilan yang sudah dicapai, dirinya juga tidak menampik bahwa masih ada sebagian kecil yang masih belum terlaksana.

BACA JUGA  Wabub Hairan Menghadiri Acara Silaturahmi Menwa dan IARMI

Untuk itu, dirinya meminta dukungan seluruh masyarakat Tanjab Barat agar semua program yang telah dicanangkan dapat terlaksana dengan baik selama kepemimpinannya.

Melihat antusiasnya masyarakat, ke depannya dikatakan Anwar Sadat akan berdiskusi kepada semua OPD untuk membuat skema car free day yang waktunya bisa sebulan sekali atau pada saat momen-momen tertentu.

“Apa yang kita lakukan hari ini minimal kita dapat membantu para pedagang kita, asongan, gerobak dan lainnya, dan kita akan lanjutkan, Insyaallah,” ujar Bupati. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid Syekh Usman

Berita

KPK dan Pemkab Tanjab Barat Adakan Rapat Koordinasi Pencegahan Korupsi

Berita

Wabup Hairan Berikan Santunan Korban Kebakaran di Tungkal Harapan

Berita

HUT ke-23 DPD PAN Tanjabbar Gelar Syukuran dan Berikan Bantuan Korban Longsor

Berita

UPP Kab Tanjab Barat Berikan Sosialisasi Saber Pungli kepada Pegawai di Tiga OPD

Berita

Pemerintah Didesak untuk Mengganti Nama RSUD ‘Suryah Khairuddin” Merlung

Berita

Antisipasi Corona, Seluruh Madarasah di Tanjab Barat Diliburkan Selama Sepekan

Berita

Tahun 2020 Angka Perceraian di Tanjab Barat Meningkat