LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita

Sabtu, 23 Desember 2023 - 13:30 WIB

SMSI Tanjab Barat Adakan Silaturrahmi dengan Bupati Sekaligus Pengukuhan Pengurus

INDOJAMBI.ID – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) melaksanakan malam silaturrahmi dengan Bupati Tanjab Barat dan Forkompinda,  sekaligus acara pengukuhan pengurus SMSI periode 2023-2026 bertempat di Rumah Dinas Kediaman Bupati, Jum’at malam (22/12).

SMSI merupakan organisasi media online terbesar di Indonesia dengan anggota yang tersebar diseluruh Indonesia bahkan tercatat dalam rekor MURI. SMSI sendiri juga merupakan salahsatu dari konstituen anggota Dewan Pers.

Acara yang penuh dengan keakraban tersebut turut dihadiri oleh Ketua SMSI Provinsi Jambi, Kapolres Tanjab Barat, Dandim 0419/Tanjab/mewakili, Anggota DPRD, Sekretaris Daerah Tanjab Barat, Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala Bagian terkait, Ketua OKP, KNPI, HMI, PMII serta Karang Taruna dan undangan lainnya.

Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat, dalam sambutannya mengatakan sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan silaturahmi antara SMSI dengan pemerintah daerah.

BACA JUGA  Media Massa Era Digital, Catatan Rapimda dan HUT ke 5 SMSI Provinsi Jambi

“Melalui kegiatan ini semoga silaturahmi dan sinergi antara pemerintah daerah dan SMSI Tanjab Barat dapat berjalan dengan baik” ujar Anwar Sadat yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina SMSI Tanjab Barat ini.

Bupati juga berharap kehadiran SMSI ini kedepannya bisa memberikan pencerahan-pencerahan serta alternatif dan memberikan solusi atas masalah yang dihadapi oleh pemerintah daerah.

“Dengan dikukuhkannya SMSI Tanjab Barat, semoga bisa menjadi pilar yang cukup kuat dalam rangka mendapatkan informasi yang akurat dan bisa dipertanggungjawabkan serta bisa menjadi mitra strategis pemerintah daerah demi kemajuan Tanjab Barat,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua SMSI Provinsi Jambi, Muhtadi Puteranusa, mengatakan dengan dikukuhkannya SMSI Kabupaten Tanjab Barat diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam menyebarkan informasi dalam bentuk berita positif.

BACA JUGA  Kunker di Provinsi Riau Bupati Anwar Sadat Didaulat Menjadi Khatib Jum'at

“Dengan adanya Bupati sebagai Ketua Dewan Pembina, saya yakin SMSI Tanjab Barat dapat lebih maju dan ke depannya, untuk teman – teman jangan takut untuk mengkritik asalkan itu positif sehingga pemerintah daerah tahu apa saja yang perlu untuk dibenahi,” ujarnya.

Ikmal Mardiansyah Ketua SMSI Tanjab Barat mengatakan, SMSI akan siap bersinergi dengan pemerintah daerah disamping sebagai wadah bagi media siber lokal.

“Keberadaan SMSI diharapkan bisa menjadi wadah bagi media siber lokal khususnya kabupaten Tanjab Barat. Kedepan kita bisa lebih saling bersinergi dengan pemerintah untuk kemajuan daerah,” tukasnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Tanjab Barat Raih 7 Medali Emas di Kejurprov Catur Jambi 2022

Berita

Bupati dan Wabub Tanjab Barat Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Desa Sungai Saren

Berita

13 Peserta Meriahkan Arakan Sahur Ramadhan 2023, Penonton Tumpah Ruah

Berita

Daftar ke Demokrat, Langkah Rodiyanto Makin Mantap Menyongsong Pilkada Tanjab Barat

Berita

Susuri Area Mangrove Pangkal Babu, Bupati Anwar Sadat akan Garap Serius sebagai Ekowisata Andalan

Berita

Jembatan Gantung di Renah Mendaluh Ambrol, Belasan Siswa Jatuh ke Sungai dan Terluka

Berita

Bupati Terpilih Anwar Sadat Beri Ucapan Peringatan Hari Pers Nasional

Berita

Bupati dan Kapolres Tanjab Barat Berikan Hadiah Pemenang Arakan Sahur