LIVE TV
Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Home / Berita / Bupati

Selasa, 30 November 2021 - 19:53 WIB

Tarik Investor, Pemkab Tanjab Barat Permudah Perizinan Berinvestasi

INDOJAMBI.ID – Sebagai salah satu upaya percepatan pemulihan ekonomi masyarakat melalui bidang investasi, Pemkab Tanjab Barat permudah pengurusan perizinan bagi pengusaha yang akan berinvestasi di Tanjab Barat.

Hal itu disampaikan Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag dalam sambutannya saat membuka secara resmi Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Percepatan Perizinan serta kemudahan berusaha berbasis resiko melalui Online Single Submission Risk Based Approach (OSS-RBA ) di Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA  Wabub Tanjab Barat Pantau Langsung Vaksinasi Masal Tahap 2

Rapat koordinasi dan sinkronisasi yang dilakukan hari ini dikatakan Bupati merupakan upaya untuk mewujudkan percepatan pelayanan pengurusan izin bagi pengusaha.

“Dan bagi Perusahan-perusahaan yang ingin berinvestasi, kita buka lebar-lebar ya silakan mereka berinvestasi di sini (Tanjab Barat), perizinannya juga cukup mudah dan tidak banyak persyaratan -persyaratan yang dibutuhkan, ini dalam rangka membuka iklim investasi untuk mempercepat proses recovery perekonomian karena itu kami sangat mengundang sekali untuk berinvestasi di Tanjung Jabung Barat,” tutupnya. (*)

Share :

Baca Juga

Bupati

Bupati Anwar Sadat Launching Batik Khas Tanjab Barat

Berita

Setelah Dilantik sebagai Bupati, Anwar Sadat Dipercaya Nahkodai DPD PAN Tanjab Barat

Berita

Upacara HUT RI ke-76 di Halaman Kantor Bupati Tanjabbar Berlangsung Hikmat

Berita

Tahun 2020 Angka Perceraian di Tanjab Barat Meningkat

Berita

Untuk ke-2 Kalinya Muhibah Maritim Akan Kembali Digelar di Tanjab Barat

Berita

Wabub Hairan Hadiri Kegiatan Aksi Afirmasi di Bali

Berita

Wabub Hairan Kunker di Kecamatan Renah Mendaluh

Berita

Sejumlah Pejabat Polres Tanjab Barat Diganti