LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita / Bupati

Selasa, 30 November 2021 - 19:53 WIB

Tarik Investor, Pemkab Tanjab Barat Permudah Perizinan Berinvestasi

INDOJAMBI.ID – Sebagai salah satu upaya percepatan pemulihan ekonomi masyarakat melalui bidang investasi, Pemkab Tanjab Barat permudah pengurusan perizinan bagi pengusaha yang akan berinvestasi di Tanjab Barat.

Hal itu disampaikan Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag dalam sambutannya saat membuka secara resmi Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Percepatan Perizinan serta kemudahan berusaha berbasis resiko melalui Online Single Submission Risk Based Approach (OSS-RBA ) di Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA  Wabub Hairan Pimpinan Rapat Evaluasi Perizinan PT RAAL dan PT PMJ

Rapat koordinasi dan sinkronisasi yang dilakukan hari ini dikatakan Bupati merupakan upaya untuk mewujudkan percepatan pelayanan pengurusan izin bagi pengusaha.

“Dan bagi Perusahan-perusahaan yang ingin berinvestasi, kita buka lebar-lebar ya silakan mereka berinvestasi di sini (Tanjab Barat), perizinannya juga cukup mudah dan tidak banyak persyaratan -persyaratan yang dibutuhkan, ini dalam rangka membuka iklim investasi untuk mempercepat proses recovery perekonomian karena itu kami sangat mengundang sekali untuk berinvestasi di Tanjung Jabung Barat,” tutupnya. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis

Bupati

Bupati Tanjab Barat Disuntik Vaksin Covid-19

Berita

Pemkab Tanjab Barat Kembali Mendapatkan Opini WTP

Berita

Setelah Dilantik sebagai Bupati, Anwar Sadat Dipercaya Nahkodai DPD PAN Tanjab Barat

Berita

Pengurus SMSI Prov Jambi Direncakan Dilantik 19 November

Berita

Menjelang Lebaran Kasus Covid-19 di Tanjab Barat Meningkat, Bupati Ingatkan Warga

Berita

KNPI dan HMI Tanjab Barat Berbagi Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

Berita

Sekda Agus Sanusi Tolak Diliput Media di Rapat Dengar Pendapat dengan DPRD