LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Sabtu, 11 September 2021 - 23:10 WIB

Wabub Hairan Gusar Munculnya Akun Facebook Atas Nama “Hairan Journey”

INDOJAMBI.ID – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH gusar atas kemunculan akun Facebook yang mengatasnamakan dirinya “Hairan Journey”.

Pasalnya, akun Facebook tersebut tidak saja menggunakan poto dirinya, namun juga memberikan informasi data yang tidak benar. Seperti tanggal kelahiran tertera 11 September, sementara yang benar adalah 22 Maret.

Dikonfirmasi, Hairan mengatakan bahwa akun Facebook tersebut bukan akun resmi dirinya. Karena menurutnya ia tidak pernah membuat akun tersebut termasuk tim nya UAS-Hairan. Dikhawatirkannya keberadaan akun tersebut bertujuan untuk menjatuhkan dirinya untuk dijadikan komoditas politik.

BACA JUGA  Ungkapan Rasa Syukur, Anwar Sadat Berbagi Kebahagiaan dengan Warga di Moment Pernikahan Putranya

“Ini informasi yang menyesatkan, bahwa akun ‘Hairan Journey’ bukan akun resmi yang dibuat oleh saya atau tim dari UAS-Hairan,” ujar Hairan, Sabtu (11/9).

Dikatakannya lagi, akun Facebook tersebut merupakan akun abal-abal yang dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Dan dirinya pun tidak bertanggung jawab atas akun tersebut. Dimintanya, kepada si pembuat akun untuk tidak memberikan informasi-informasi yang menyesatkan dan untuk segera menghapus akun tersebut.

BACA JUGA  GMNU Siapkan Kadernya Pimpin KNPI Tanjab Barat

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat ini juga meminta kepada pengguna medsos Facebook untuk mengabaikan permintaan pertemanan atas nama akun tersebut.

“Saya tidak bertanggung jawab terhadap akun ini, selain itu masyarakat yang diajak berteman harap diabaikan saja,” tandasnya. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Ribuan Warga Muslim Hadiri Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Kuala Tungkal

Berita

Media Massa Era Digital, Catatan Rapimda dan HUT ke 5 SMSI Provinsi Jambi

Berita

Ini Nama-nama 77 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemkab Tanjab Barat yang Dilantik

Berita

Karena Pandemi, Perayaan Imlek di Tanjab Barat Atraksi Barongsai dan Kembang Api Ditiadakan

Berita

Sejumlah Wajah Baru Diprediksi Bakal Duduk di Kursi DPRD Tanjab Barat

Berita

DPD PAN Tanjab Barat akan Adakan Musda ke VI

Berita

Innalilahi Wainnailaihi Rajiun, H Syaifuddin Anggota DPRD Tanjab Barat Meninggal Dunia

Berita

MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Difabel