LIVE TV
Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Home / Berita

Rabu, 3 Maret 2021 - 22:45 WIB

Wabub Hairan Hadiri Pencanangan WBBM yang Digelar Polres Tanjab Barat

INDOJAMBI.ID – Polres Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan Deklarasi Janji Kerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Polres Tanjung Jabung Barat, Selasa (3/3).

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro, Waka Polres Tanjabbar, Kompol Alhajat. Turut hadir juga Wakil Bupati Tanjabbar, Hairan, Plt Ketua DPRD Kabupaten Tanjabbar, Ahmad Jafar.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tanjabbar menyebutkan bahwa pencanangan WBBM tidak bisa di lakukan hanya oleh pihak Polres Tanjabbar. Namun, pencanangan WBBM ini diharapkan dapat diikuti oleh seluruh pihak, dengan harapan sinergitas yang ada dapat mewujudkan WBBM.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Meresmikan Sentra Industri Pengolahan Kelapa Terpadu

“Sebelumnya kita sudah mencanangkan wilayah bebas korupsi dan kini kami kembali
meminta dukungan tahun 2021 kita akan mencanangkan membangun WBBM dan ini kita harapkan mendapat dukungan dari semua pihak,” ungkapnya

BACA JUGA  Masyarakat Tanjab Barat Diminta Tidak Panik Menghadapi Ancaman Virus Corona

Disisi lain, dalam kesempatan ini Hairan menyebutkan atas pemerintah Kabupaten Tanjabbar sepenuhnya mendukung terhadap pencanangan WBBM. Hal ini dikatakan oleh Hairan sejalan dengan keinginan dari pemerintah Kabupaten Tanjabbar untuk mengedepankan pelayanan ke masyarakat.

“Pencanangan WBBM ini sejalan dengan keinginan dan harapan kita kedepan, di mana kita menginginkan pejabat publik kita memberikan pelayanan yang bersih dan melayani masyarakat kita dengan baik,” pungkasnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

KPK dan Pemkab Tanjab Barat Adakan Rapat Koordinasi Pencegahan Korupsi

Berita

KONI Tanjab Barat Apresiasi Keberhasilan Atlet Taekwondo Dikejuaraan Gubernur Jambi Cup

Berita

Malam Amal di Klenteng Leng San Keng Kuala Tungkal Berlangsung Meriah

Berita

Bupati Safrial Pimpin Upacara Peringatan Harbunas Tahun 2019

Berita

Rodiyanto Ambil Formulir di Golkar, Ini Kata Cek Endra

Berita

Kejurprov Catur 2022 di Tanjab Barat Sukses Digelar, Ucok Mora Beri Apresiasi

Berita

Safrial Tanggapi Soal Permintaan Penggantian Nama RSUD Merlung

Berita

Saat Pencabutan Nomor Urut, Anwar Sadat Perintahkan Pendukungnya Tidak Lakukan Konvoi dan Arakan