LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Rabu, 3 Maret 2021 - 22:45 WIB

Wabub Hairan Hadiri Pencanangan WBBM yang Digelar Polres Tanjab Barat

INDOJAMBI.ID – Polres Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan Deklarasi Janji Kerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Polres Tanjung Jabung Barat, Selasa (3/3).

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro, Waka Polres Tanjabbar, Kompol Alhajat. Turut hadir juga Wakil Bupati Tanjabbar, Hairan, Plt Ketua DPRD Kabupaten Tanjabbar, Ahmad Jafar.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tanjabbar menyebutkan bahwa pencanangan WBBM tidak bisa di lakukan hanya oleh pihak Polres Tanjabbar. Namun, pencanangan WBBM ini diharapkan dapat diikuti oleh seluruh pihak, dengan harapan sinergitas yang ada dapat mewujudkan WBBM.

BACA JUGA  Di Merlung, Bupati dan Wabup Tanjabbar Berkunjung ke Kebun Durian dan Balai Adat

“Sebelumnya kita sudah mencanangkan wilayah bebas korupsi dan kini kami kembali
meminta dukungan tahun 2021 kita akan mencanangkan membangun WBBM dan ini kita harapkan mendapat dukungan dari semua pihak,” ungkapnya

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Longsor di Parit Deli

Disisi lain, dalam kesempatan ini Hairan menyebutkan atas pemerintah Kabupaten Tanjabbar sepenuhnya mendukung terhadap pencanangan WBBM. Hal ini dikatakan oleh Hairan sejalan dengan keinginan dari pemerintah Kabupaten Tanjabbar untuk mengedepankan pelayanan ke masyarakat.

“Pencanangan WBBM ini sejalan dengan keinginan dan harapan kita kedepan, di mana kita menginginkan pejabat publik kita memberikan pelayanan yang bersih dan melayani masyarakat kita dengan baik,” pungkasnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Oprit Jembatan Pargom Tuai Masalah, Wabup Hairan Menghentikan Sementara Pembangunannya

Bupati

Bupati Tanjab Barat Tinjau Lahan Warga yang Tergenang Dampak Pembangunan Pintu Air

Berita

Kompaknya Bupati, Dandim dan Kapolres Blusukan Turun ke Desa

Berita

13 Rumah di Kawasan Parit 1 Kuala Tungkal Hangus Dilalap Api

Bupati

Bupati Anwar Sadat Launching Batik Khas Tanjab Barat

Berita

Wabup Hairan Tinjau Jembatan yang Rusak Akibat Banjir

Berita

Dengan Speed Boat, Polres Tanjab Barat bersama TNI AL Himbau Masyarakat Pesisir Terkait Ancaman Corona

Berita

Jual Narkoba, Ibu Rumah Tangga di Kuala Tungkal Diciduk Polisi