LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita / Bupati

Sabtu, 31 Juli 2021 - 22:30 WIB

Wabub Harian Rakor bersama Wagub Provinsi Jambi Mengenai Kebijakan Fasilitasi Komisi Daerah Lanjut Usia

INDOJAMBI.ID – Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Kebijakan Fasilitasi Komisi Daerah Lanjut Usia Provinsi Jambi di Aston Hotel Jambi dari tanggal 28 hingga 30 Juli 2021. Rakor secara resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I, dan diikuti oleh Wakil Bupati/Wakil Walikota se-provinsi jambi selaku Ketua Komda Lansia Kabupaten/Kota.

Wakil Gubernur dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan menyambut baik terlaksananya rakor ini dan berharap masukan dari komda lansia kabupaten/kota agar pemprov bisa lebih optimal memperhatikan lansia dalam rangka mewujudkan Jambi MANTAP.

BACA JUGA  Warga Heboh karena Ada Seseorang yang Naiki Kubah Masjid di Kelurahan Tungkal Harapan

Pemerintah kata Wagub, berkomitmen untuk melayani, menjaga serta memperhatikan warga lanjut usia diantaranya pelayanan covid-19, memberikan vaksinasi yang secara serentak dilaksanakan diseluruh Kabupaten/Kota.

Sementara itu, Wabup Hairan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui OPD terkait sudah melaksanakan berbagai program yang berkaitan dengan lansia termasuk salah satunya program bantuan PKH Kementerian Sosial.

BACA JUGA  Program Kerja 99 Hari Pertama, ini Kata UAS Bupati Tanjab Barat

“Kehadiran Komda Lansia dapat lebih memperkuat pelayanan kepada warga lansia. Ke depan akan kita upayakan pendanaan untuk pendataan lansia kemudian kalau memungkinkan dan programnya jalan bisa untuk membentuk sekretariat,” ujar Wabup.

Rakor tersebut juga diikuti oleh Kepala Dinas Sosial, Kepala Biro dan Kepala Bagian Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi. (Dedi)

Share :

Baca Juga

Berita

Tembus Angka 104 Kasus Covid-19, Tanjab Barat Masuk Zona Merah

Berita

BM PAN Tanjab Barat Adakan Festival Arakan Sahur dan Takbiran, Inilah Para Pemenangnya

Berita

Pergerakan SMSI untuk Pers Indonesia, Catatan Akhir Tahun 2022

Berita

Setelah Dilantik sebagai Bupati, Anwar Sadat Dipercaya Nahkodai DPD PAN Tanjab Barat

Berita

Sosialisasi P3DN, Bupati Tanjab Barat Tekankan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri

Berita

Wabub Hairan Menghadiri Acara Silaturahmi Menwa dan IARMI

Berita

Bupati Anwar Sadat: ASN Jangan Membangun Fitnah

Berita

Yayasan Budhi Luhur Ambil Bagian dalam Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak yang Dimotori oleh Polres Tanjab Barat