LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita / Bupati

Sabtu, 3 Juli 2021 - 13:37 WIB

Wabub Tanjab Barat Lakukan Koordinasi dengan Pj Gubernur Jambi Terkait Pelaksanaan MTQ

INDOJAMBI.ID – Kabupaten Tanjung Jabung Barat siap melaksanakan perhelatan akbar Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Jambi Tahun 2021. Segala persiapan sebagai tuan rumah terus digenjot, baik sarana maupun prasara penunjang lainnya.

Dalam mempersiapkan acara tersebut, Wakil Bupati Hairan, SH melaksanakan koordinasi dengan Pj. Gubernur Jambi terkait persiapan pelaksanaan MTQ Ke-50 Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sabtu (03/07).

Didampingi istri dan Kepala Bagian Kesra, dalam koordinasi yang dilaksanakan di rumah dinas gubernur jambi itu, Wabup menyampaikan progres persiapan selaku tuan rumah pelaksanaan MTQ di maksud. Kepada Ibu Gubernur wabup menyampaikan bahwa sebagian besar persiapan sedang di kerjakan dan sudah mulai rampung. Namun lanjut wabup, hal yang paling penting dari semua persiapan tersebut adalah terkait waktu pelaksanaan event terbesar Provinsi Jambi tersebut.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Laksanakan Pengajian Rutin Bersama OPD

“Mengingat kondisi pandemi yang terus meningkat saat ini, kita merasa perlu untuk berkoordinasi terutama terkait waktu pelaksanaan. Even sebesar ini dipastikan akan sangat berpotensi menimbulkan kerumunan massa, jadi kami selaku tuan rumah berharap solusi terbaik terkait hal ini,” ungkap Wabup.

BACA JUGA  HUT ke-23 DPD PAN Tanjabbar Gelar Syukuran dan Berikan Bantuan Korban Longsor

Senada dengan Wakil Bupati, Pj. Gubernur Jambi Ibu Hari Nur Cahya Murni mengatakan pelaksanaan MTQ sangat penting namun dalam kondisi saat ini, kesehatan masyarakat juga tidak kalah penting.

“Untuk itu saya menyarankan untuk diadakan rapat kembali, dengan melibatkan satgas covid-19 Provinsi Jambi, Kapolda, Danrem dan unsur-unsur terkait lainnya,” tukasnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Biro Kesra Setda Provinsi Jambi dan Perwakilan dari Kementerian Agama Provinsi Jambi. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Khutbah Idul Adha di Masjid Syaikh Utsman

Berita

Karena Video, Kadis Perhubungan Kabupaten Tanjab Barat Dilaporkan ke Kepolisian

Berita

Akun FB Palsu Catut Nama Bupati Anwar Sadat

Berita

77 Box Benih Lobster Ditemukan di Jembatan Parit 2 Kuala Indah, Tanjab Barat

Berita

Sejumlah Pejabat Polres Tanjab Barat Diganti

Berita

Yayasan Budhi Luhur Ambil Bagian dalam Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak yang Dimotori oleh Polres Tanjab Barat

Berita

Ramadhan Berkah, DPD PAN Tanjab Barat Bagi-bagi Takzil

Bupati

Tanjab Barat Terima Hibah Mesin Dukacapil Mandiri (ADM) dari Kemendagri