LIVE TV
Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Home / Berita / Bupati

Selasa, 6 Juli 2021 - 12:13 WIB

Wabub Tanjab Barat Pantau Langsung Vaksinasi Masal Tahap 2

INDOJAMBI.ID – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, S.H bersama Kapolres dan Dandim 0419 memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk kelompok masyarakat lanjut usia dosis 2 (kedua) dan dosis 1 (pertama) bagi masyarakat umum yakni umur 18 tahun ke atas.

Kegiatan vaksinasi bagi lansia dan masyarakat umum dilaksanakan di Balai Pertemuan dan halaman Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Selasa (06/07).

Wakil Bupati bersama unsur Forkopimda menyaksikan secara langsung proses dan pelaksanaan vaksinasi. Kunjungan Wabub ini juga sekaligus sebagai bentuk support kepada para lansia yang akan mengikuti vaksinasi Covid-19.

BACA JUGA  Yayasan Budhi Luhur Ambil Bagian dalam Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak yang Dimotori oleh Polres Tanjab Barat

“Saya berterimakasih banyak kepada bapak ibu semua yang sudah bersedia untuk divaksin,” ujar Wakil Bupati dihadapan para lansia yang hadir.

Program vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah, kata Bupati, adalah bentuk ikhtiar untuk mengatasi wabah Covid-19. Dan para Lansia, merupakan prioritas vaksinasi Covid-19.

“Kami ingin bapak ibu lansia tetap sehat dan terlindungi dari Covid. Lansia ini resiko terpaparnya lebih tinggi bapak ibu, karena imunnya cenderung lemah, makanya harus segera divaksin,” ujar Wabub.

BACA JUGA  Acara Two Days Coffee Resmi Dibuka Bupati Anwar Sadat

Dikatakannya, masyarakat tidak perlu merasa takut untuk divaksin. Karena vaksin sudah dinyatakan aman dan halal oleh BPOM dan MUI. Dirinya meminta dukungan semua pihak dalam upaya pemerintah untuk mengatasi wabah Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kegiatan ini, Wakil Bupati bersama Kapolres dan Dandim 0419 ikut memberikan bantuan berupa sembako kepada para lansia. (Ame/Prokopim)

 

Share :

Baca Juga

Berita

Warga Heboh karena Ada Seseorang yang Naiki Kubah Masjid di Kelurahan Tungkal Harapan

Berita

Kini Sertifikat Vaksin Covid-19 Bisa Diunduh Via WhatsApp, Begini Caranya

Berita

Dokter Spesialis RSUD Daud Arif Kuala Tungkal Mengakhiri Aksi Mogok Setelah Bupati dan Wabub Turun Tangan

Berita

Peringatan HUT Tanjabbar ke-56 Bupati Anwar Sadat dan Gubernur Al Haris Laksanakan Do’a dan Zikir Bersama

Berita

Bupati Tanjab Barat Dampingi Pj Gubernur Jambi Dipelaksanaan Vaksinasi Masal

Berita

Sempat Buron, Pelaku Penipuan Seorang Ibu di Tanjab Barat Akhirnya Tertangkap, Berikut Kronologisnya

Berita

Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan untuk Warga Mendahara Tengah

Berita

Muscab Bersama Memilih Ketua DPC PAN se Tanjab Barat Berlangsung Sukses