LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita / Bupati

Selasa, 6 Juli 2021 - 12:13 WIB

Wabub Tanjab Barat Pantau Langsung Vaksinasi Masal Tahap 2

INDOJAMBI.ID – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, S.H bersama Kapolres dan Dandim 0419 memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk kelompok masyarakat lanjut usia dosis 2 (kedua) dan dosis 1 (pertama) bagi masyarakat umum yakni umur 18 tahun ke atas.

Kegiatan vaksinasi bagi lansia dan masyarakat umum dilaksanakan di Balai Pertemuan dan halaman Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Selasa (06/07).

Wakil Bupati bersama unsur Forkopimda menyaksikan secara langsung proses dan pelaksanaan vaksinasi. Kunjungan Wabub ini juga sekaligus sebagai bentuk support kepada para lansia yang akan mengikuti vaksinasi Covid-19.

BACA JUGA  Anwar Sadat Buka bersama SMSI Tanjab Barat Sekaligus Beri Santunan kepada Anak Yatim

“Saya berterimakasih banyak kepada bapak ibu semua yang sudah bersedia untuk divaksin,” ujar Wakil Bupati dihadapan para lansia yang hadir.

Program vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah, kata Bupati, adalah bentuk ikhtiar untuk mengatasi wabah Covid-19. Dan para Lansia, merupakan prioritas vaksinasi Covid-19.

“Kami ingin bapak ibu lansia tetap sehat dan terlindungi dari Covid. Lansia ini resiko terpaparnya lebih tinggi bapak ibu, karena imunnya cenderung lemah, makanya harus segera divaksin,” ujar Wabub.

BACA JUGA  Sebelum Ramadhan Listrik di 19 Desa Kab. Tanjab Barat akan Dialirkan

Dikatakannya, masyarakat tidak perlu merasa takut untuk divaksin. Karena vaksin sudah dinyatakan aman dan halal oleh BPOM dan MUI. Dirinya meminta dukungan semua pihak dalam upaya pemerintah untuk mengatasi wabah Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kegiatan ini, Wakil Bupati bersama Kapolres dan Dandim 0419 ikut memberikan bantuan berupa sembako kepada para lansia. (Ame/Prokopim)

 

Share :

Baca Juga

Berita

Ada Pesta Rakyat di Alun-alun Kuala Tungkal, Catat Tanggalnya

Berita

KONI Tanjab Barat Apresiasi Keberhasilan Atlet Taekwondo Dikejuaraan Gubernur Jambi Cup

Berita

Tanjab Barat Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi, Wabup : Persiapan Sudah 80 Persen

Berita

Pemkab Tanjab Barat Kembali Mendapatkan Opini WTP

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid Syekh Usman

Berita

Tundukkan Renah Mendaluh, Kec Tebing Tinggi Juara Bupati Cup 2022

Berita

Berkah Ramadhan, SMSI Tanjab Barat Berbagi Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Berita

Bupati Tanjab Barat Resmikan Rumah Singgah untuk Keluarga Pasien Rumah Sakit