LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita / Bupati

Kamis, 5 Agustus 2021 - 11:17 WIB

Wabub Tanjabbar Harian Hadiri Peluncuran Kapal Vaksinasi Pelampung Polres

INDOJAMBI.ID – Wakil Bupati Hairan, SH menghadiri sekaligus meresmikan Peluncuran Kapal Vaksinasi Program Pelampung Polri (Pelayanan Masyarakat Puskesmas Apung), Rabu (04/08). Ditandai dengan pemecahan kendi di Dermaga TPI Kuala Tungkal, Wabup melepas rombongan vaksinator yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH., melaksanakan vaksinasi di Pangkal Babu, Desa Tungkal 1.

Wabup Hairan saat diwawancara menyatakan, mendukung Polri dalam pelaksanaan vaksinasi massal tersebut. Pemerintah lanjutnya akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendukung program vaksinasi nasional.

“Hari ini sasaran vaksinasi adalah daerah Pangkal Babu, di Desa Tungkal 1. Ke depannya vaksinasi massal ini akan terus berlanjut di beberapa daerah karena persentase vaksin kita baru mencapai dua puluh persen. Ini adalah wujud sinergitas pemerintah dalam mendukung penuh program vaksinasi nasional,” ujarnya.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ ke-50

Sementara itu, Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro,SIK,MH dalam sambutannya menyampaikan, saat ini berdasarkan laporan yang diterima sudah dilaksanakan vaksinasi kurang lebih 78.789 sasaran. Kegiatan kapal vaksinasi apung ini diterangkannya merupakan hasil koordinasi yang berupaya untuk memenuhi tiga nilai dasar hukum yaitu kepastian hukum, pemanfaatan dan keadilan.

BACA JUGA  Lampaui Target, Vaksinasi di Yayasan Budi Luhur Tembus 1.906 Dosis

Kapolres menambahkan kegiatan vaksinasi ini jangan diukur dan dilihat dari besarnya saja karena yang terpenting adalah nilai keadilan dan kemanfaatan yang terkandung di dalamnya.

Turut hadir bersama Wabup dan Kapolres dalam pelepasan kapal vaksinasi apung tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat Togar Rafilion, SH., Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Ibu Nurmala Sinurat, SH, MH, Pasi Ter Kodim 0419/Tanjab Kapten.Inf. Adil Tarigan, Asisten Pemerintahan dan Kesra Hidayat, SH, MH, Kalaksa BPBD Zulfikri, Kepala OPD, Camat Tungkal Ilir, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Insan Pers dan Tokoh Pemuda. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Terbongkar, Seorang Gadis Remaja di Desa Sungsang Tanjab Barat Dicabuli dan Dipoto Tanpa Busana oleh Ayah Tirinya

Bupati

Tongkang Tabrak Jembatan WFC, Bupati Anwar Sadat: Ini Eksiden karena Angin Kencang

Berita

Bupati Anwar Sadat Tinjau Pembangunan Jalan dan Gedung Sport Center

Berita

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Pengajian Rutin Bersama OPD

Bupati

Tanjab Barat Terima Hibah Mesin Dukacapil Mandiri (ADM) dari Kemendagri

Berita

Ungkapan Rasa Syukur, Anwar Sadat Berbagi Kebahagiaan dengan Warga di Moment Pernikahan Putranya

Berita

Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Berita

Walaupun Bukan Dihari Kerja, Dengan Motor Roda Dua Bupati Anwar Sadat Lakukan Belusukan