LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita / Ramadhan

Selasa, 19 April 2022 - 23:30 WIB

Wabup Hairan dan Forkopimda Safari Ramadhan di Masjid Agung Al Istiqomah

INDOJAMBI.ID – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat kembali laksanakan kegiatan safari Ramadhan 1443 H/2022, yang mana kali ini dilaksanakan di Masjid Agung Al- Istiqomah Kota Kuala Tungkal, Kecamatan Tungkal Ilir, Senin (18/4).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan SH, ini juga turut dihadiri oleh Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si., Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.I.K., Panmud Perdata PN Tanjab Barat M, Najmi, SH., Sekda Tanjab Barat Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Para Kabag, Camat Tungkal Ilir dan tokoh agama.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Lantik Tiga Pejabat Eselon II

Membacakan sambutan Bupati, Wakil Bupati sampaikan bahwa bulan suci ramadhan merupakan keistimewaan bagi umat muslim, dimana setiap orang muslim berlomba-lomba meningkatkan ke imanan melalui aktivitas puasa, tarawih, tadarus dan bentuk amaliah lainnya.

”Semoga dengan safari ramadhan yang dilaksanakan Pemkab ini dapat menjadi semangat baru mempererat tali silarurahmi, sekaligus memyadarkan kita akan pentingnya kebersamaan dalam mengabdikan diri untuk masyarakat,” harapnya.

BACA JUGA  Perihatin Melihat Nelayan, Ketua HNSI Tanjab Barat Syuprayogi Syaiful Berikan Bantuan Sembako

Mengakhiri sambutannya, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan SH mengajak seluruh lapisan masyarakat turut berpastisipasi dalam rangka menjaga situasi tetap kondusif selama Ramadhan.

“Mari kita jaga wilayah masing-masing tetap aman, nyaman serta selau menjaga ke utuhan bangsa, menjaga persatuan dan kesatuan, khususnya di daerah kita tercinta kabupaten tanjab barat,” ajaknya.

”Mari secara bersama-sama memelihara kerukunan hidup beragama dalam kehidupan bermasyarakat baik antar sesama maupun dengan pemeluk agama lain, agar daerah kita senantiasa harmonis dalam keberagaman,” tutup Wabup. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Anwar Sadat Menjadi Narasumber Seminar Al Qur’an

Berita

Muscab Bersama Memilih Ketua DPC PAN se Tanjab Barat Berlangsung Sukses

Berita

Kejurprov Catur 2022 di Tanjab Barat Sukses Digelar, Ucok Mora Beri Apresiasi

Berita

Bupati Tanjab Barat Adakan Audensi dan Silaturahmi dengan Wartawan

Berita

Tanjab Barat Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi, Wabup : Persiapan Sudah 80 Persen

Bupati

Bupati dan Wabup Hadiri HUT ke 59 Bank Jambi

Bupati

Bupati Tanjab Barat Tinjau Lahan Warga yang Tergenang Dampak Pembangunan Pintu Air

Berita

Pemkab Tanjab Barat Kembali Mendapatkan Opini WTP