LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita

Jumat, 21 Januari 2022 - 07:33 WIB

Waktu Tengah Malam Bupati Anwar Sadat Dapat Kejutan dari Kapolres Tanjab Barat

INDOJAMBI.ID – Waktu dini hari sekitar jam 12 malam WIB tiba-tiba saja Rumah Dinas Kediaman Bupati Tanjung Jabung Barat yang berada di Jalan Sudirman, Kuala Tungkal mendadak heboh, Jumat (21/1).

Kehebohan tersebut lantaran Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, SIK yang juga turut bersamanya Wakapolres Kompol Alhajat, SIK dan sejumlah personel secara tiba-tiba mendatangi kediaman orang nomor satu di Kabupaten Tanjab Barat tersebut.

Usut punya usut, kedatangan sejumlah anggota Polres ke rumah dinas Bupati rupanya untuk memberikan kejutan kepada Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat yang tepat berulang tahun yang ke 56 pada malam itu.

Dengan menggunakan sound sistem yang sengaja dibawa untuk memutar lagu Selamat Ulang Tahun dari Band Jamrud, suasana hari jadi Bupati pada malam itu benar-benar terasa sangat istimewa.

BACA JUGA  Tahun 2020 Angka Perceraian di Tanjab Barat Meningkat

Tentu saja kedatangan Kapolres dan anak buahnya tersebut disambut gembira oleh Anwar Sadat sekeluarga, tampak jelas kebahagian dari wajah Bupati pada malam itu.

Terlihat, selain Kapolres Muharman Arta juga tampak hadir di momen malam itu Ketua Yayasan Budi Luhur Budi Hartono yang memboyong keluarganya.

Anwar Sadat Santuni Anak Yatim dan Lansia

Momentum ulang tahun ke-56, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat, M. Ag menggelar santunan dan silaturahim dengan para lansia beserta anak yatim di Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat, Kamis (20/01).

BACA JUGA  Budi Azwar Anggota DPRD Tanjab Barat Resmi Jadi Tahanan Kejaksaan

“Semua akan menjadi tua, tetapi tua yang berguna, produktif, kreatif dan bahagia dalam ketakwaan kepada Allah SWT,” kata Anwar Sadat.

Anwar Sadat juga meminta didoakan semoga Allah SWT selalu menjaga kesehatannya, penuh kebahagiaan, keberkahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas sebagai Bupati Tanjab Barat. Ia juga mendoakan para lansia dan berpesan agar lansia selalu menjaga kesehatannya.

“Selalu riang gembira, makan teratur, hidup rukun dan damai,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Tanjab Barat yang selama ini telah memberikan dukungan untuk bersama-sama menyukseskan program Tanjab Barat BERKAH. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Pelabuhan Kelagian Tebing Tinggi Diusulkan Masuk Rencana Induk Pelabuhan

Berita

Malam Amal di Klenteng Leng San Keng Kuala Tungkal Berlangsung Meriah

Berita

Kapolda Jambi Bersilaturahmi ke Kediaman Tokoh Agama KH Abdullah Wahab di Kuala Tungkal

Berita

Saat Pencabutan Nomor Urut, Anwar Sadat Perintahkan Pendukungnya Tidak Lakukan Konvoi dan Arakan

Berita

Waduh, Ratusan Kendaraan Dinas OPD Kabupaten Tanjabbar Belum Bayar Pajak

Bupati

Bupati Tanjab Barat Tinjau Lahan Warga yang Tergenang Dampak Pembangunan Pintu Air

Berita

Bupati Tanjab Barat Resmikan Pengoperasian Ambulance Air

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Paripurna IV DPRD terkait Rancangan 8 Raperda Kabupaten