LIVE TV
Argentina Juara Copa Amerika Setelah Tundukkan Brazil di Final Selesai, Hasil Hitung Cepat KPU Pilkada Tanjab Barat, Anwar Sadat-Hairan 44,7%, Mulyani-Amin 34,4% dan Mukhlis-Supardi 20,9% Paslon Anwar Sadat – Hairan Dapat Nomor Urut 2 HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Sambangi Panti Asuhan Aisyah PAN Resmi Usung Anwar Sadat-Hairan di Pilbup Tanjab Barat

Home / Bupati / Berita

Sabtu, 8 Mei 2021 - 22:40 WIB

Walaupun Bukan Dihari Kerja, Dengan Motor Roda Dua Bupati Anwar Sadat Lakukan Belusukan

INDOJAMBI.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs Anwar Sadat, M.Ag saat hari libur kerja tetap beraktivitas dengan melakukan belusukan ke kampung-kampung melihat kondisi daerahnya.

Seperti yang ia lakukan saat turun langsung ke lapangan melihat perbaikan akses jalan yang menghubungkan Kelurahan Sriwijaya dengan Kelurahan Patunas yang selama ini tidak bisa dilalui kendaraan, Sabtu (8/6).

Dikatakannya, bahwa jalan yang sedang diperbaiki ini merupakan jalan yang cukup vital karena tempat lewat para siswa untuk menuju sekolah dan juga masyarakat yang sedang melakukan aktivitas.

Menariknya, saat melakukan belusukan tersebut Anwar Sadat tidak menggunakan mobil maupun kendaraan dinas, namun dirinya lebih memilih kendaraan motor roda dua.

BACA JUGA  Wabub Hairan Menjadi Narasumber pada Acara Dialog Nasional di Jakarta

Sampai-sampai kehadiran Bupati Tanjung Jabung Barat ini tidak disadari oleh warga setempat karena dirinya menggunakan topi dan masker.

Dirinya berpendapat, dengan menggunakan motor roda dua merasa lebih nyaman dan lebih memudahkan nya untuk melewati jalanan yang sempit dan juga jalan-jalan yang padat untuk melihat kondisi di lapangan.

“Paling tidak dengan menggunakan motor roda dua saya bisa melihat secara objektif keadaan yang sesungguhnya,” tutur Anwar Sadat.

Hal lain dituturkannya, bahwa ia memilih bukan di jam kerja dinas, dijelaskannya bahwa dirinya menjadi Bupati adalah amanah untuk selalu senantiasa melayani masyarakat.

BACA JUGA  Yayasan Budhi Luhur Ambil Bagian dalam Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak yang Dimotori oleh Polres Tanjab Barat

“Sejak awal saya katakan jabatan itu adalah amanah, saya menjabat Bupati untuk melayani kebutuhan masyarakat,” ujar Anwar Sadat.

Seperti yang dilakukan dirinya sekarang, bukan untuk mengejar target 99 hari kerja tapi hal seperti ini akan dilakukannya selama dirinya menjabat sebagai Kepala Daerah.

“Ini akan dilakukan sepanjang tahun selama kami menjabat akan terus turun ke wilayah-wilayah yang memang membutuhkan,” terang Bupati Anwar Sadat. (Ame)

Share :

Baca Juga

IMG 20201101 WA0054

Berita

Pesan Warga Taman Raja, Kalau Anwar Sadat – Hairan Terpilih Minta Makam Raja Gagak Dipugar
IMG 20211008 WA0002

Berita

Tanjab Barat Juara Umum MTQ ke-50, Bupati Anwar Sadat Beri Ucapan Selamat kepada seluruh Qori dan Qoriah
IMG 20210706 120621

Bupati

Wabub Tanjab Barat Pantau Langsung Vaksinasi Masal Tahap 2
IMG 20210430 WA0048

Bupati

Pemkab Tanjab Barat Kembali Mendapatkan Opini WTP
IMG 20201111 WA0049

Berita

Tiba di Renah Mendaluh Anwar Sadat-Hairan Disambut dengan Tradisi Kompangan
IMG 20210810 WA0050

Berita

Gubernur Jambi Al Haris akan Lakukan Langkah-langkah Pengembangan Pelabuhan Roro Kuala Tungkal
IMG 20191208 WA0033

Berita

Ribuan Jamaah Hadiri Haul Akbar Syekh Abdul Qodir Al Jailani di Kualatungkal
IMG 20200310 WA0032

Berita

Pelaku Penyerang Kepsek SMU 10 Tanjab Barat Diketahui Miliki Dua Buah Senpi dan Positif Narkoba