LIVE TV
Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Home / Berita

Senin, 21 Desember 2020 - 20:22 WIB

Yayasan Budi luhur Terima Penghargaan dari Polres Tanjab Barat

INDOJAMBI.ID – Polres Tanjung Jabung Barat memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh, organisasi dan penggiat masyarakat yang dinilai berperan aktif dalam mensosialisasikan maupun turut dalam mencegah penularan wabah Covid-19, serta andil dalam menciptakan Pilkada yang berlangsung aman, sejuk, dan kondusif.

Pemberian penghargaan yang digelar di gedung Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat dalam sebuah acara yang bertajuk Evaluasi dan Konsolidasi, Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (21/12).

Dari sekian yang mendapatkan penghargaan untuk sebelas kategori yang diberikan, Yayasan Budi luhur merupakan salah satu yang mendapatkan penghargaan untuk kategori organisasi kemasyarakatan dan organisasi kepemudaan dukung protokol kesehatan.

BACA JUGA  Wabub Hairan Kunker di Kecamatan Renah Mendaluh

Disamping itu juga, Budi Hartono Kusuma yang merupakan Ketua dari Yayasan Budi luhur juga mendapatkan penghargaan untuk kategori perorangan tokoh masyarakat dan tokoh agama inspirasi.

Selain itu, beberapa tokoh yang mendapatkan penghargaan diantaranya KH Ahmad Gazali, Suka Arinta, Pdt Kesvan Simbolon dan Martunis M Yusuf.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dalam sambutannya mengatakan, Kapolres Tanjab Barat mewakili Kapolda Jambi memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Tanjab Barat, serta terima kasih tak terhingga karena telah menciptakan Pilkada yang aman, damai, sejuk dan sehat.

BACA JUGA  UPP Kab Tanjab Barat Berikan Sosialisasi Saber Pungli kepada Pegawai di Tiga OPD

“Tanjab Barat yang kondusif ini harus terus kita pupuk dan dijaga, Tanjab Barat harus besar,” ujar Kapolres.

Disampaikan oleh Guntur Saputro juga, banyak pihak yang dianggap memiliki kepedulian turut berperan aktif dalam menciptakan Pilkada yang kondusif dan kepedulian terhadap pandemi Corona. Berangkat dari itulah Polres Tanjab Barat memberikan apresiasi dalam bentuk penghargaannya. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Tanjab Barat Raih 7 Medali Emas di Kejurprov Catur Jambi 2022

Berita

M. Ardiyansyah Anak Muda Millenial Siap Ramaikan Pilkades Mekar Jaya

Berita

Di Merlung, Bupati dan Wabup Tanjabbar Berkunjung ke Kebun Durian dan Balai Adat

Berita

Kejurprov Catur 2022 di Tanjab Barat Sukses Digelar, Ucok Mora Beri Apresiasi

Berita

Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya

Berita

Terkait Pembagian PI 10% dari SKK Migas kepada Pemkab Tanjab Barat Sudah Ada Titik Terang

Berita

Bupati Tanjabbar bersama Wagub Abdullah Sani Cek Kesiapan Sarana dan Prasarana MTQ

Berita

Masih Sedikit Keterwakilan, Anwar Sadat Memandang Perlu Pendidikan Politik Bagi Kaum Perempuan