LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Senin, 21 Desember 2020 - 20:22 WIB

Yayasan Budi luhur Terima Penghargaan dari Polres Tanjab Barat

INDOJAMBI.ID – Polres Tanjung Jabung Barat memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh, organisasi dan penggiat masyarakat yang dinilai berperan aktif dalam mensosialisasikan maupun turut dalam mencegah penularan wabah Covid-19, serta andil dalam menciptakan Pilkada yang berlangsung aman, sejuk, dan kondusif.

Pemberian penghargaan yang digelar di gedung Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat dalam sebuah acara yang bertajuk Evaluasi dan Konsolidasi, Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (21/12).

Dari sekian yang mendapatkan penghargaan untuk sebelas kategori yang diberikan, Yayasan Budi luhur merupakan salah satu yang mendapatkan penghargaan untuk kategori organisasi kemasyarakatan dan organisasi kepemudaan dukung protokol kesehatan.

BACA JUGA  Hasil Pleno KPU Tanjab Barat, Suara Terbanyak Pilbub Anwar Sadat-Hairan dan Pilgub Ce-Ratu

Disamping itu juga, Budi Hartono Kusuma yang merupakan Ketua dari Yayasan Budi luhur juga mendapatkan penghargaan untuk kategori perorangan tokoh masyarakat dan tokoh agama inspirasi.

Selain itu, beberapa tokoh yang mendapatkan penghargaan diantaranya KH Ahmad Gazali, Suka Arinta, Pdt Kesvan Simbolon dan Martunis M Yusuf.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dalam sambutannya mengatakan, Kapolres Tanjab Barat mewakili Kapolda Jambi memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Tanjab Barat, serta terima kasih tak terhingga karena telah menciptakan Pilkada yang aman, damai, sejuk dan sehat.

BACA JUGA  Vaksinasi di Yayasan Budi Luhur Diserbu Warga

“Tanjab Barat yang kondusif ini harus terus kita pupuk dan dijaga, Tanjab Barat harus besar,” ujar Kapolres.

Disampaikan oleh Guntur Saputro juga, banyak pihak yang dianggap memiliki kepedulian turut berperan aktif dalam menciptakan Pilkada yang kondusif dan kepedulian terhadap pandemi Corona. Berangkat dari itulah Polres Tanjab Barat memberikan apresiasi dalam bentuk penghargaannya. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Berita

Tinjau Lokasi Kebakaran di Tungkal Harapan, Bupati Anwar Sadat Beri Bantuan kepada Korban

Berita

Bupati Anwar Sadat Lantik Tiga Pejabat Eselon II

Berita

Bupati Tanjab Barat Dampingi Pj Gubernur Jambi Dipelaksanaan Vaksinasi Masal

Berita

Dihantam Tugboat Dermaga Desa Kempas Jaya Rusak Berat

Berita

Masyarakat Tanjab Barat Diminta Tidak Panik Menghadapi Ancaman Virus Corona

Bupati

Ke RSUD, Bupati Anwar Sadat Berikan Kartu Berobat Gratis kepada Pasien Tak Mampu

Berita

Reses di Kecamatan Tebing Tinggi, Anggota Dewan Nova Anggun Sari Serap Aspirasi Masyarakat