LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Pilkada / Politik / Tanjab Barat

Selasa, 28 Mei 2024 - 11:39 WIB

PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul

INDOJAMBI.ID – Anwar Sadat kembali berpeluang besar untuk kembali melanjutkan pemerintahannya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Hal tersebut dapat dilihat dari hasil survei yang dirilis oleh Lembaga Riset Sosial Politik “Public Trust Institute (PUTIN)” merilis hasil survei Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi.

Survei dilakukan pada tanggal 13-20 Mei 2024 melalui wawancara tatap muka terhadap 600 responden terpilih di seluruh wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan margin of error 4% dan tingkat kepercayaan sebesar 95%. Penarikan sampel menggunakan metode multistage random sampling.

Hasil survei ini dirilis oleh Direktur Eksekutif PUTIN, Dr. Pahrudin HM, M.A., Sekjend PUTIN Burlian Senjaya, M.A. dan Direktur Riset PUTIN Hatta Abdi Muhammad, M.IP di Kuala Tungkal pada tanggal 27 Mei 2024.

BACA JUGA  PKB Tanjab Barat Kerahkan Kader Menangkan UAS - Katamso di Pilkada Tanjab Barat

Berdasarkan hasil survei PUTIN, Tingkat Keterpilihan (Elektabilitas) terhadap Anwar Sadat (Bupati Petahana) menempati posisi tertinggi (37%) dalam Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat 2024. Adapun posisi kedua ditempati oleh Hairan (Wakil Bupati Petahana) sebesar 18,30 persen, diikuti oleh Cici Halimah (12%), Amir Sakib (7,20%), Faizal Riza (5,70%), Suprayogi Saiful (5,10%), Abu Bakar Jamalia (3,20%), Ahmad Jahfar (3%), Mulyani Siregar (2,30%) dan calon-calon lain di bawah 2 persen. Sementara yang belum menentukan pilihan atau tidak menjawab sebanyak 0,70 persen.

BACA JUGA  Di Tebing Tinggi, Anwar Sadat dan Katamso Banjir Dukungan

Data survei ini juga menunjukkan bahwa Anwar Sadat berpeluang besar kembali terpilih untuk memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk periode kedua.
Menurut Direktur Eksekutif PUTIN, Dr. Pahrudin HM, M.A. data ini menunjukkan bahwa Anwar Sadat merupakan kandidat yang paling diinginkan masyarakat untuk kembali memimpin Tanjung Jabung Barat ke depan. Data ini sekaligus juga mengonfirmasi kepuasan mayoritas masyarakat terhadap kepemimpinan Anwar Sadat sebagai Bupati pada periode 2020-2024 sehingga sangat layak untuk kembali memimpin Tanjung Jabung Barat. (Red)

 

Share :

Baca Juga

Pilkada

Menjelang Daftar ke KPU, Anwar Sadat – Katamso Dapat Dukungan dari Partai Gelora

Peristiwa

Ustaz Abdul Hakim Rangkul Berbagai Kalangan Dukung UAS – Katamso

Berita

Bertandang ke Tungkal V, Anwar Sadat Prioritaskan Jalan Poros Sebrang Kota

Politik

Tegas! Pemuda Pancasila Batang Asam Siap Menangkan Anwar Sadat – Katamso

Berita

Program Bedah Rumah, Anwar Sadat Sukses Rehab 400 Rumah Layak Huni

Politik

PAN Resmi Usung Anwar Sadat-Hairan di Pilbup Tanjab Barat

Pilkada

Sejumlah Tokoh dan Ratusan Massa Hadiri Peresmian Posko Pemenangan Anwar Sadat – Katamso

Berita

Keseruan Lomba Selancar Lumpur HUT RI ke-79 di Kuala Tungkal