LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Olahraga

Selasa, 18 Juli 2023 - 11:38 WIB

Anwar Sadat Bangga Tanjab Barat Pringkat 3 Porprov XXIII, 60 Emas, 59 Perak dan 96 Perunggu

INDOJAMBI.ID – Prestasi membanggakan dari perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXIII Tahun 2023, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag mengapresiasi para atlet dan official atas keberhasilan membawa 215 medali, dengan rincian 60 Emas, 59 Perak dan 96 Perunggu.

Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh atlet dan para official atas raihan medali dari semua cabang olahraga (cabor)  peraih medali emas, perak maupun perunggu.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah mengapresiasi atas capaian yang telah diraih oleh seluruh kontingen cabang – cabang lomba yang luar biasa pada tahun ini, mayoritas cabang lomba kita selalu mendapatkan emas, perak dan perunggu,” katanya, saat menghadiri penutupan Porprov di Stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi, Minggu (16/7).

Dirinya mengaku bangga atas raihan medali yang didapat dimana posisi Tanjab Barat berada di urutan ke-3 dari 11 Kabupaten/Kota, artinya menurut Anwar Sadat merupakan sebuah progres tersendiri bagi atlet Tanjab Barat pada Porprov Jambi XXIII Tahun 2023 dibandingkan dengan Porprov sebelum – sebelumnya yang hanya mampu diurutan ke-5 tertinggi yang pernah dicapai.

BACA JUGA  Wabub Hairan Berikan Bantuan kepada Korban Longsor Parit Deli

“Saat ini kita mengukir sejarah di Porprov XXIII Jambi karena kita meraih peringkat 3 di Tingkat Provinsi, ini merupakan progres yang baik sekali, dan akan kita tingkatkan lebih baik lagi ke depannya,” ujar Anwar Sadat.

Menurut Anwar Sadat juga, keberhasilan mengumpulkan medali sebanyak 215 yang terdiri dari 60 emas, 59 perak dan 96 perunggu menjadi salah satu dasar Tanjab Barat menyatakan kesedian diri menjadi tuan rumah Proprov Jambi ke XXIV di tahun 2025 atau 2026 mendatang.

Dalam acara penutupan Porprov XXIII yang ditutup langsung oleh Wakil Gubernur Jambi, H Abdullah Sani tersebut, terlebih dahulu Anwar Sadat menyaksikan langsung final sepak bola antara kesebelasan Tanjab Barat berhadapan dengan Batang Hari.

BACA JUGA  Bupati dan Kapolres Tanjab Barat Berikan Hadiah Pemenang Arakan Sahur

Dalam kesempatan tersebut, Anwar Sadat memberikan motivasi dan support nya dengan mendatangi langsung para pemain sepak bola yang sedang berada di lapangan menjelang pertandingan dimulai.

Namun sayang, dalam laga final tersebut Tanjab Barat harus kalah dengan skor tipis 0-1, dan Anwar Sadat meminta kepada pemain dan sporter dapat menerima kekalahan dengan seportif dan jiwa besar.

“Tadi perjuangan adek-adek kita sudah sangat luar biasa, namun keberuntungan belum memihak kepada kita, dan ini harus kita terima dengan jiwa yang sportif,” ujarnya.

“Kita belum mendapatkan medali emas dari bola, akan tetapi perjuangannya cukup luar biasa,” tandasnya. (Ame)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Update Hari ke- 4 Porprov XXIII, Tanjab Barat 43 Emas, 47 Perak dan 67 Perunggu

Olahraga

SMSI Tanjabbar Gelar Futsal Vaganza Piala Ketua Karang Taruna Tanjab Barat

Olahraga

Tim Drum Band Tanjab Barat Dulang 7 Emas di Porprov Jambi

Olahraga

Semifinal U-23, Anwar Sadat Bupati Tanjab Barat Nobar bersama Warga

Olahraga

Jihan Safitri Atlet Angkat Besi Sumbang Emas Perdana Porprov untuk Tanjab Barat

Olahraga

BJFC Juara Futsal Vaganza SMSI Piala Ketua Karang Taruna Tanjabbar

Olahraga

Kesebelasan Tanjab Barat Maju ke Final Porprov XXIII Berhadapan dengan Batang Hari

Olahraga

Dukung Timnas, Anwar Sadat Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U23 di Halaman Rumah Dinas Bupati