LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Olahraga

Senin, 13 November 2023 - 11:52 WIB

Bupati Anwar Sadat Serahkan Bonus kepada 271 Atlet Porprov

INDOJAMBI.ID – Sebanyak 271 Atlet dan 35 orang pelatih mendapatkan bonus dari Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat atas prestasi yang diraih dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXIII Tahun 2023.

Dalam laporannya, Kepala Disparpora Kabupaten Tanjab Barat, Hermansyah, S. STP mengatakan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat berhasil menempati juara umum 3 dalam Porprov XXIII, dengan total perolehan medali sebanyak 213 medali, dengan rincian medali emas 60, perak 59 dan perunggu 94 medali. Total bonus yang diberikan sebesar Rp 2,3 milyar.

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs Anwar Sadat, M. Ag memberikan langsung bonus kepada atlet dan pelatih secara simbolis yang bertempat di Gedung Pertemuan Kantor Bupati, Senin ( 13/11).

BACA JUGA  Jadwal Final Futsal Vaganza SMSI Tanjabbar, BJFC vs AIS TKL FC

Bupati dalam sambutannya mengatakan, keberhasilan meraih juara umum 3 merupakan hasil kerja keras baik itu ofisial, pelatih dan tentunya para atlet.

“Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras kita semua, official, pelatih dan adek-adek semua (atlet-red),” ujar Anwar Sadat.

Bonus yang diberikan ini dikatakannya merupakan apresiasi Pemerintah Daerah atas prestasi yang sudah diraih atlet dalam Porprov XXIII. Bonus diberikan langsung lewat rekening masing atlet dan juga pelatih.

Dirinya mengingatkan bahwa kita tidak boleh berpuas diri, untuk itu dirinya berpesan untuk mempertahankan prestasi kuncinya adalah disiplin dan terus berlatih.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Resmikan Pembangunan Asrama Tiga Pondok Pesantren

Dihadapan awak media setelah usai acara, Anwar Sadat menyebut bahwa dirinya telah menyampaikan kepada Gubernur Al Haris untuk dirancang kedepannya bagaimana atlet yang berprestasi ini dapat diakomodir dapat dipekerjakan seperti lewat jalur PPPK.

Disamping itu, kesiapan sebagai tuan rumah Porprov 2026, Anwar Sadat menerangkan bahwa Pemerintah sudah menganggarkan lewat renja untuk membangun fasilitas olahraga disamping bersinergi dengan Pemprov untuk membangun venue yang akan digunakan sebagai tempat pertandingan Porprov. (Ame)

 

Share :

Baca Juga

Olahraga

SMSI Tanjabbar Gelar Futsal Vaganza Piala Ketua Karang Taruna Tanjab Barat

Olahraga

Indonesia vs Iraq, Anwar Sadat Bupati Tanjabbar Kembali Adakan Nobar di Halaman Rumah Dinas Bupati

Olahraga

Semifinal U-23, Anwar Sadat Bupati Tanjab Barat Nobar bersama Warga

Olahraga

Batang Asam Juara Bupati Cup 2023

Olahraga

Cabor Kurash Tanjab Barat Sumbang 1 Emas, 3 Perak dan 3 Perunggu di Porprov 2023

Olahraga

Jadwal Final Futsal Vaganza SMSI Tanjabbar, BJFC vs AIS TKL FC

Olahraga

Update Hari ke- 4 Porprov XXIII, Tanjab Barat 43 Emas, 47 Perak dan 67 Perunggu

Olahraga

KONI Prov Jambi Tetapkan Tanjab Barat Tuan Rumah Porprov 2026