LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Olahraga

Jumat, 7 Juli 2023 - 21:36 WIB

Bupati Lepas Kontingen Porprov Tanjab Barat

INDOJAMBI.ID – Bupati Tanjab Barat, H Anwar Sadat melepas kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kabupaten Tanjab Barat yang terdiri dari para atlet, official, pelatih dan panitia pendamping yang berjumlah sebanyak 736 orang.

Pekan Olahraga Tingkat Provinsi Jambi ke – XXIII Tahun 2023 yang dilaksanakan di Kota Jambi dari tanggal 9 hingga 16 Juli 2023, Kabupaten Tanjab Barat mengirim sebanyak 622 orang atlet yang kan mengikuti 40 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan.

Walaupun Porprov belum dibuka secara resmi, namun beberapa cabor sudah melaksanakan pertandingan lebih awal yaitu, sepak bola, volleyball, kurash, kriket, tinju, angkat besi, futsal, drum band dan basket.

BACA JUGA  Argentina Juara Copa Amerika Setelah Tundukkan Brazil di Final

Upacara pelepasan di halaman kantor Bupati, Jumat pagi 7 Juli 2023 yang dipimpin langsung oleh Bupati Drs.H. Anwar Sadat, M.Ag, turut hadir Sekda Tanjung Jabung Barat, Forkopimda, Asisten dan Kepala OPD.

Ketua Kontingan, Hidayat yang juga menjabat Asisten 1 ini mengatakan, Porprov  ke XXIII ini  kontingen Tanjab Barat akan megikuti sebanyak 40 cabor, 2 cabor biaya mandiri karena baru masuk dalam keanggotaan KONI sehingga tidak teranggarkan.

BACA JUGA  Bupati dan Wabup Hadiri HUT ke 59 Bank Jambi

Masih menurutnya, bahwa sebelum atlet diberangkatkan, seluruh atlet sudah melakukan tahapan seleksi dan TC, dan seluruh atlet mendapatkan jaminan asuransi BPJS selama event berlangsung.

Sementara itu, Bupati dalam sambutannya mengharapkan, para atlet dapat memperoleh prestasi yang lebih baik dan berharap bisa menjadi juara umum. Dirinya juga berpesan, kepada seluruh atlet untuk dapat bertanding dengan sportifitas, disiplin, serta semangat juang yang tinggi .

Disamping itu, Anwar Sadat juga berjanji akan memperjuangkan bonus bagi atlet yang menorehkan prestasi sesuai kemampuan keuangan daerah. (Ame)

 

Share :

Baca Juga

Olahraga

Jadwal Final Futsal Vaganza SMSI Tanjabbar, BJFC vs AIS TKL FC

Olahraga

Taekwondoin Tanjabbar Ukir Prestasi di Kejurnas Wilayah 2 Bengkulu

Olahraga

SMSI Tanjabbar Gelar Futsal Vaganza Piala Ketua Karang Taruna Tanjab Barat

Olahraga

Cabor Kurash Tanjab Barat Sumbang 1 Emas, 3 Perak dan 3 Perunggu di Porprov 2023

Olahraga

KONI Tanjab Barat Selenggarakan Rapat Anggota Tahunan

Olahraga

Tim Drum Band Tanjab Barat Dulang 7 Emas di Porprov Jambi

Olahraga

Anwar Sadat Bangga Tanjab Barat Pringkat 3 Porprov XXIII, 60 Emas, 59 Perak dan 96 Perunggu

Olahraga

Tanjab Barat Tambah Medali Emas dari Cabor Kriket Porprov XXIII