LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Politik / Ramadhan

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:56 WIB

DPD PAN Tanjab Barat Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

INDOJAMBI.ID – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Tanjung Jabung Barat, H Anwar Sadat beserta pengurus harian melaksanakan giat berbagi takjil kepada warga masyarakat di depan Rumah PAN di simpang Manunggal, Kuala Tungkal, Jumat (29/3).

Masih dalam rangkaian kegiatan, Anwar Sadat juga berkesempatan memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim dan dilanjutkan dengan buka bersama dengan pengrus DPD di Rumah PAN.

Menjelang waktu berbuka, Anwar Sadat dalam arahannya, ia memohon maaf karena waktu dirinya untuk Partai PAN sangat sedikit. Hal ini disampaikannya, karena memang kesibukannya sebagai kepala Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Daftar 35 Caleg DPRD Kab Tanjab Barat Terpilih Periode 2024-2029

“Saya mohon maaf, sehingganya waktu untuk mengurusi PAN sedikit sekali,” tutur Anwar Sadat.

Dirinya berujar kegiatannya sebagai Kepala Daerah sangat-sangatlah padat terlebih di bulan puasa ini, seperti safari Ramadhan dan meninjau berbagai desa dan tempat-tempat lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Anwar Sadat juga sempat memberikan beberapa arahan untuk para pengurus PAN untuk soliditas partai diantaranya ia meminta ada kesatuan pemahaman dan juga pemikiran diantara pengurus.

BACA JUGA  Anwar Sadat Utus Tim Ambil Formulir Cabub di PPP Tanjab Barat

Hal lain, ia meminta bagi para pengurus dan juga anggota DPRD terpilih senantiasa membantu masyarakat atas persoalan- persoalan yang dihadapi warga masyarakat.

Terakhir dirinya berpesan, tantangan ke depan dituntut kepada segenap keluarga PAN untuk bekerja lebih keras lagi dalam menghadapi kontestasi Pilkada mendatang.

“Yang pasti tantangan kita ke depan jauh lebih berat,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Umum Albert Chaniago, ketua MPP Muh Sjafril Simamora, Caleg PAN Tanjab Barat terpili serta undangan lainnya. (Ame)

 

 

Share :

Baca Juga

Pilkada

Anwar Sadat Makin Mantap Maju di Pilbup Tanjab Barat Setelah Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN

Berita

Safari Ramadhan di Desa Pematang Pauh, Wabub Hairan: Mari Kita Pelihara Kerukunan Beragama

Politik

Daftar 35 Caleg DPRD Kab Tanjab Barat Terpilih Periode 2024-2029

Politik

Rakerda I DPD PAN Tanjab Barat Suara Bulat Usung Anwar Sadat Calon Bupati 2024

Pilkada

Disambut Istimewa Petinggi PKS Tanjabbar, Anwar Sadat: karena Kami Memiliki Sejarah Tersendiri

Berita

Berkah Ramadhan, SMSI Tanjab Barat Berbagi Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Politik

HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Sambangi Panti Asuhan Aisyah

Politik

PKB Beri Sinyal Usung Anwar Sadat di Pilkada Tanjab Barat