LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Olahraga

Kamis, 2 Mei 2024 - 14:57 WIB

Indonesia vs Iraq, Anwar Sadat Bupati Tanjabbar Kembali Adakan Nobar di Halaman Rumah Dinas Bupati

INDOJAMBI.ID – Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat kembali mengadakan Nonton Bareng (nobar) bersama masyarakat Tanjab Barat untuk mendukung Timnas pada perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia Vs Iraq U-23 untuk lolos secara otomatis ke Olimpiade Prancis 2024, di halaman Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat, Kamis (2/5/) pukul 22.30 WIB.

Meski Timnas Indonesia U-23 gagal mendapat tiket final Piala Asia u-23 2024 setelah dikandaskan oleh Uzbekistan di babak semifinal, namun asa Timnas untuk bermain di level Internasional pada olimpiade Paris 2024 masih terbuka jika berhasil memenangkan pertandingan melawan Iraq malam ini.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Resmikan Pembangunan Asrama Tiga Pondok Pesantren

Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat mengatakan antusias masyarakat sangat tinggi pada Nobar Semifinal antara Timnas melawan Uzbekistan sebelumnya.

“Antusias masyarakat untuk mendukung Timnas sangat tinggi pada acara nobar sebelumnya, sehingga pada perebutan peringkat ke tiga ini kita masih tetap mengadakan Nobar untuk mendukung penuh Timnas agar lolos olimpiade Paris 2024,” ujar Bupati.

Dijelaskan Bupati, ada permintaan dari masyarakat untuk melaksanakan nobar di lapangan terbuka seperti di alun-alun, namun mengingat berbagai pertimbangan keamanan dan kenyamanan.

BACA JUGA  Abdullah Sani dan Anwar Sadat Hadiri Haul Abdul Qadir Jailani di Ponpes Al Babaqiyatus Shalihat

“Karena cuaca saat ini sedang tidak mendukung, maka tetap diadakan di di halaman rumah dinas saja, kalau di di halaman rumah dinas jika turun hujan bisa pindah masuk ke aula,” jelas Anwar Sadat.

Bupati berharap, dengan dukungan masyarakat kepada Timnas Indonesia U-23 akan membuahkan hasil positif bisa memenangkan pertandingan. “Mudah-mudahan Timnas Indonesia bisa menang dan lolos otomatis olimpiade di Prancis 2024,” ucap Anwar Sadat. (Ken/Me)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Anwar Sadat Bangga Tanjab Barat Pringkat 3 Porprov XXIII, 60 Emas, 59 Perak dan 96 Perunggu

Olahraga

Cabor Angkat Berat Tanjab Barat Sumbang 12 Medali Emas Porprov XXIII

Olahraga

Update Hari ke- 4 Porprov XXIII, Tanjab Barat 43 Emas, 47 Perak dan 67 Perunggu

Olahraga

Cabor Kurash Tanjab Barat Sumbang 1 Emas, 3 Perak dan 3 Perunggu di Porprov 2023

Olahraga

KONI Prov Jambi Tetapkan Tanjab Barat Tuan Rumah Porprov 2026

Olahraga

Tanjab Barat Tambah Medali Emas dari Cabor Kriket Porprov XXIII

Olahraga

Terpilih Secara Aklamasi, Jamal Darmawan Nahkodai KONI Tanjab Barat Periode 2024-2028

Olahraga

Bupati Anwar Sadat Serahkan Bonus kepada 271 Atlet Porprov