LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Olahraga

Kamis, 5 Oktober 2023 - 19:58 WIB

KONI Prov Jambi Tetapkan Tanjab Barat Tuan Rumah Porprov 2026

INDOJAMBI.ID – Rapar kerja Provinsi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jambi menetapkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada Tahun 2026 mendatang.

Ketua KONI Tanjabbar Syarifuddin mengatakan, pengajuan Tanjabbar menjadi tua rumah Porprov 2026 itu telah dilakukan oleh Bupati Tanjabbar Anwar Sadat pada saat porprov beberapa waktu lalu. Saat ini saat rakerprov KONI baru ditetapkan menjadi tuan rumah.

BACA JUGA  Taekwondoin Tanjabbar Ukir Prestasi di Kejurnas Wilayah 2 Bengkulu

“Pengajuan untuk menjadi tuan rumah telah kita sampaikan sebelum pelaksanaan Porprov. Baru disahkan dan disetujui pada saat rakerprov ini,” katanya, Kamis (5/10).

Ia menyebutkan penunjukan itu masih menunggu rekoemndasi dari DPRD Tanjab Barat. Nanti setelah rakerprov pihaknya dan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Parpora) Tanjabbar akan menemui DPRD untuk meminta rekoemndasi Tanjabbar menjadi tuan rumah.

“Karena masih ada kekurangan rekomendasi, yaitu rekomendasi dari DPRD, Insya Allah setelah DPRD melaksanakan reses, Koni bersama Disparpora akan menemui ketua DPRD untuk meminta rekomendasi dari DPRD,” ungkapnya.

BACA JUGA  Kongres Pemuda di Maluku Utara, Kapolda Jambi Dukung Penuh Keberangkatan KNPI

Menurutnya, dalam rakerprov KONI Jambi semua pihak mendukung Tanjabbar menjadi tuan rumah Porprov 2026. Ia berharap nanti saat bertemu DPRD mendapat surat dukungan untuk menjadi tuan rumah.

“Alhamdulillah semua peserta yang hadir pada rakerprov setuju Tanjab Barat menjadi tuan rumah Porprov ke 24 pada tahun 2026,” tandasnya.

Share :

Baca Juga

Olahraga

Cabor Angkat Berat Tanjab Barat Sumbang 12 Medali Emas Porprov XXIII

Olahraga

Update Hari ke- 4 Porprov XXIII, Tanjab Barat 43 Emas, 47 Perak dan 67 Perunggu

Olahraga

Jihan Safitri Atlet Angkat Besi Sumbang Emas Perdana Porprov untuk Tanjab Barat

Olahraga

Whusu Persembahkan 2 Emas, 2 Perak dan 7 Perunggu Bagi Tanjab Barat

Olahraga

Semifinal U-23, Anwar Sadat Bupati Tanjab Barat Nobar bersama Warga

Olahraga

Sejarah, Basket Tanjab Barat Juara Porprov XXIII

Olahraga

Terpilih Secara Aklamasi, Jamal Darmawan Nahkodai KONI Tanjab Barat Periode 2024-2028

Olahraga

BJFC Juara Futsal Vaganza SMSI Piala Ketua Karang Taruna Tanjabbar