LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Olahraga

Senin, 10 Juli 2023 - 00:39 WIB

Sejarah, Basket Tanjab Barat Juara Porprov XXIII

INDOJAMBI.ID – Tim Basket Kabupaten Tanjung Jabung Barat mencetak sejarah baru setelah tampil sebagai juara Porprov XXIII Tahun 2023 di Kota Jambi.

Dalam laga final yang digelar di GOR Kota Baru pada Selasa 8 Juli, Tanjab Barat berhasil mengalahkan Kabupaten Merangin dengan skor tipis 60 – 55. Atas kemenangan tersebut tim Basket Tanjab Barat otomatis mendapatkan 1 medali emas di nomor 5 X 5.

“Ini merupakan sejarah, selama penyelenggaraan Porprov baru kali ini kita dapat juara. Mental tim kita sangat baik, mereka tampil sangat luar biasa,” sebut Yetno.

BACA JUGA  Cabor Kurash Tanjab Barat Sumbang 1 Emas, 3 Perak dan 3 Perunggu di Porprov 2023

Jalannya pertandingan, pada quarter 1 Tanjab Barat sempat tertinggal 13 – 19. Kemudian di quarter 2 Merangin masih unggul tipis atas Tanjab Barat 27 – 25.

Memasuki quarter 3, tim yang dilatih Yetno ini melakukan perubahan strategi dengan lebih menekan, dan terbukti Tanjab Barat bisa unggul jauh 43 – 38. Di quarter 4 pertandingan semakin seru dan menegangkan, kedua tim saling susul menyusul angka. Namun berkat ketenangan dan pemain tetap fokus, Tanjab Barat akhirnya bisa menyudahinya dengan memenangkan pertandingan pada skor 60 – 55.

BACA JUGA  Ardiansyah: Ada Indikasi untuk Menjegal Drum Band Tanjab Barat Ikut Kualifikasi PON

Berikut nama-nama pemain Tanjab Barat: Christian Saputra, Febriansyah, Misdi, M Ramdani, M Zidan, Arryan, M Farid, Aryadi, Abdurrahman, Mattew Christoper, Videl Jonathan, Ahmad Rosidi. (Ame)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Tim Drum Band Tanjab Barat Dulang 7 Emas di Porprov Jambi

Olahraga

SMSI Tanjabbar Gelar Futsal Vaganza Piala Ketua Karang Taruna Tanjab Barat

Olahraga

Kesebelasan Tanjab Barat Maju ke Final Porprov XXIII Berhadapan dengan Batang Hari

Olahraga

BJFC Juara Futsal Vaganza SMSI Piala Ketua Karang Taruna Tanjabbar

Olahraga

Tanjab Barat Tambah Medali Emas dari Cabor Kriket Porprov XXIII

Olahraga

KONI Tanjab Barat Selenggarakan Rapat Anggota Tahunan

Olahraga

Jihan Safitri Atlet Angkat Besi Sumbang Emas Perdana Porprov untuk Tanjab Barat

Olahraga

Ardiansyah: Ada Indikasi untuk Menjegal Drum Band Tanjab Barat Ikut Kualifikasi PON