LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Olahraga

Selasa, 30 April 2024 - 02:32 WIB

Semifinal U-23, Anwar Sadat Bupati Tanjab Barat Nobar bersama Warga

INDOJAMBI.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat, M. Ag bersama warga nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia vs Uzbekistan di Halaman Rumah Jabatan Bupati, Selasa Malam (30/4/).

Terlihat suasana kebersamaan H Anwar Sadat bersama warga yang menyaksikan pertandingan pada malam itu. Halaman parkir Rumah Dinas Bupati tempat dimana digelarnya nobar penuh sesak. Begitu antusiasnya warga bersorak sorai tak hentinya saat Timnas Indonesia berhasil menceploskan bola ke gawang Uzbekistan, namun sayangnya gol tersebut dianulir oleh wasit. Dan sampai peluit akhir Indonesia harus menerima kekalahan dari Uzbekistan 0 – 2.

Pantauan di lokasi nobar, warga sangat menikmati pertandingan Timnas yang menggunakan layar lebar, dan pihak panitia pun juga telah menyiapkan minuman teh dan kopi yang bisa diambil sendiri. Walaupun saat posisi Timnas tertinggal dari Uzbekistan, namun penonton tetap setia tak beranjak dari tempat duduk terus setia memberikan dukungannya kepada Timnas.

BACA JUGA  Cabor Renang Tanjab Barat Panen Medali di Porprov XXIII, 11 Emas, 2 Perak dan 2 Perunggu

Bupati Tanjung Jabung Barat H Anwar Sadat yang juga turut didampingi ibu Umi Dilah mengatakan, malam ini dirinya bersama warga nonton bersama dengan harapan do’a masyarakat menyertai para pemain Indonesia yang sedang bertandingan.

“Kita menayangkan nonton bersama di Rumah Dinas Bupati, harapan kita Do’a semua masyarakat untuk kemenangan Indonesia. Tapi rezekinya belum ada maka malam hari ini Tim Indonesia kalah dari Uzbekistan,” katanya.

Walaupun demikian, Bupati H Anwar Sadat mengapresiasi seluruh penonton terutama masyarakat Kota Kuala Tungkal yang hadir di Rumah Dinas Bupati untuk nonton secara bersama-sama memberi dukungan kepada Timnas Indonesia.

Disebutnya juga, kenapa nobar diadakan di halaman Rumah Dinas Bupati, dikarenakan ada kekhawatiran kalau seandainya terjadi hujan lebat maka penonton bisa dialihkan ke dalam ruangan aula rumah dinas untuk tetap dapat menyaksikan pertandingan.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Serahkan Bonus kepada 271 Atlet Porprov

“Kita berlesehan bersama masyarakat menyaksikan pertandingan dimana Tim Indonesia sudah sangat luar biasa masuk Semifinal Piala Asia U-23,” ungkapnya.

Atas nama pribadi dan pemerintah H Anwar Sadat mengucapkan terima kasih kepada masyatakat yang hadir nonton bareng pada malam hari ini.

“Antusiame anak-anak muda dan warga masyarakat sangat luar biasa dengan secara bersama-sama nonton pertandingan semifinal malam ini, menunjukkan kedekatan kita dengan masyarakat,” ungkapnya.

H Anwar Sadat berharap kebersamaan dengan masyarakat malam hari ini menjadi acuan untuk kedepannya membuat kegiatan nonton bareng lebih baik lagi.

“InsyaAllah untuk pertandingan perebutan juara III nanti lebih meriah dengan tambahan layar sehingga semua masyarakat bisa menyaksikan pertandingan dengan leluasa,” sebutnya. (Me)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Terpilih Secara Aklamasi, Jamal Darmawan Nahkodai KONI Tanjab Barat Periode 2024-2028

Olahraga

Cabor Renang Tanjab Barat Panen Medali di Porprov XXIII, 11 Emas, 2 Perak dan 2 Perunggu

Olahraga

Indonesia vs Iraq, Anwar Sadat Bupati Tanjabbar Kembali Adakan Nobar di Halaman Rumah Dinas Bupati

Olahraga

KONI Tanjab Barat Selenggarakan Rapat Anggota Tahunan

Olahraga

Cabor Kurash Tanjab Barat Sumbang 1 Emas, 3 Perak dan 3 Perunggu di Porprov 2023

Olahraga

Update Hari ke- 4 Porprov XXIII, Tanjab Barat 43 Emas, 47 Perak dan 67 Perunggu

Olahraga

Tanjab Barat Tambah Medali Emas dari Cabor Kriket Porprov XXIII

Olahraga

Dukung Timnas, Anwar Sadat Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U23 di Halaman Rumah Dinas Bupati