LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Olahraga

Sabtu, 3 Februari 2024 - 00:49 WIB

SMSI Tanjabbar Gelar Futsal Vaganza Piala Ketua Karang Taruna Tanjab Barat

INDOJAMBI.ID- Mengambil tempat di lapangan Happy Futsal, Kuala Tungkal Turnamen Futsal Vaganza SMSI Tanjung Jabung Barat yang memperebutkan Piala Ketua Karang Taruna Tanjung Jabung Barat resmi bergulir.

Pembukaan Turnamen Futsal Vaganza SMSI dibuka langsung oleh Ketua Karang Taruna Tanjung Jabung Barat M Adib Mubarak, S. Pd ditandai dengan tendangan bola pertama secara simbolis.

Dalam acara pembukaan tersebut, turut dihadiri oleh Kepala Dinas Parpora Hermansyah, S. STP, MH, Ketua Asosiasi Futsal Muhammad Zaini, SH, perwakilan dari Dinas Sosial, perwakilan dari Askab PSSI serta Ketua SMSI Tanjab Barat Ikmal Mardiansyah bersama jajaran pengurus SMSI, Jum’at malam (2/2).

Ketua Panitia Pelaksana turnamen, Ame Ahmad dalam laporannya menyampaikan, terselenggaranya turnamen Futsal Vaganza SMSI Tanjung Jabung Barat adalah hasil dari kolaborasi bersama Ketua Karang Taruna Tanjung Jabung Barat M Adib Mubarak.

BACA JUGA  13 Rumah di Kawasan Parit 1 Kuala Tungkal Hangus Dilalap Api

Selain piala, dikatakan Ame untuk para juara juga akan mendapatkan uang pembinaan dengan total hadiah sebesar Rp 11.500.000,-

“Turnamen Futsal Vaganza SMSI diikuti oleh 40 klub peserta se Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Dan kami menyiapkan selain piala juga ada uang pembinaan untuk para juara dengan rincian, untuk juara 1 sebesar Rp 5.000.000, juara II 3.000.000, juara III 2.000.000, juara harapan 1.000.000 dan untuk top skor 500.000,” sebutnya.

Sementara, Ketua Karang Taruna Tanjung Jabung Barat M Adib Mubarak mengatakan, olahraga Futsal merupakan salahsatu olahraga yang banyak digemari terutama oleh para pemuda disamping olahraga lainnya.

“Selain untuk menjalin silaturahmi, melalui ajang turnamen futsal ini hendaknya menjadi wadah bagi para pemain untuk mengasah kemampuan sebagai persiapan diajang lebih besar lagi,” katanya.

Anak muda yang akrab disapa Gus Adib ini berharap para pemain tetap menjaga sportifitas selama mengikuti Turnamen Futsal Vaganza SMSI.

BACA JUGA  H. Sjafril Simamora Dipercaya Pimpin Percasi Tanjab Barat Periode 2020-2024

“Junjung tinggi sportifitas dan fair play. Tunjukkan bahwa kita adalah pemain taat aturan,” sebutnya.

“Terima kasih kepada seluruh panitia yang turut menyukseskan sehingga turnamen futsal ini bisa terselenggara,” tukasnya.

Dikesempatan yang sama, Kepala Dinas Parpora Tanjung Jabung Barat Hermasyah menyampaikan apresiasinya kepada SMSI dan Karang Taruna Tanjung Jabung Barat atas terselenggaranya turnamen Futsal ini.

“Dunia olahraga tidak akan berkembang tanpa dukungan dari semua pihak,” ujarnya.

Mewakili Pemerintah Daerah Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara sehingga Turnamen Futsal ini bisa terlaksana.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti dapat berlanjut di tahun-tahun berikutnya. Selamat bertanding, kepada semua peserta jaga keamanan, ketertiban dan bermainlah dengan sportif,” pungkasnya. (Red)

 

Share :

Baca Juga

Olahraga

Tim Drum Band Tanjab Barat Dulang 7 Emas di Porprov Jambi

Olahraga

Dukung Timnas, Anwar Sadat Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U23 di Halaman Rumah Dinas Bupati

Olahraga

Cabor Kurash Tanjab Barat Sumbang 1 Emas, 3 Perak dan 3 Perunggu di Porprov 2023

Olahraga

Indonesia vs Iraq, Anwar Sadat Bupati Tanjabbar Kembali Adakan Nobar di Halaman Rumah Dinas Bupati

Olahraga

Terpilih Secara Aklamasi, Jamal Darmawan Nahkodai KONI Tanjab Barat Periode 2024-2028

Olahraga

Bupati Lepas Kontingen Porprov Tanjab Barat

Olahraga

Sejarah, Basket Tanjab Barat Juara Porprov XXIII

Olahraga

Whusu Persembahkan 2 Emas, 2 Perak dan 7 Perunggu Bagi Tanjab Barat