LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Olahraga

Senin, 18 September 2023 - 12:59 WIB

Taekwondoin Tanjabbar Ukir Prestasi di Kejurnas Wilayah 2 Bengkulu

INDOJAMBI.ID – Atlet Taekwondo Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) kembali mengukir prestasi gemilang di ajang Kejurnas Wilayah 2 Sumatera  dan Piala Walikota Bengkulu, 15-17 September 2023.

Pada even yang berlangsung di Sportarium Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB), Kota Bengkulu ini, 16 Medali berhasil diraih Atlet Tanjabbar, dengan rincian 5 emas, 8 perak serta 3 perunggu.

Tak hanya medali, untuk kelas Kejurwil, anak asuh Pelatih Didi Hidayat ini juga berhasil menyabet 9 tiket Kejurnas se-Indonesia yang akan digelar di Jakarta bulan Oktober 2023 mendatang. Perolehan ini juga berhasil membawa Provinsi Jambi meraih juara umum pada even di Bengkulu ini.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Longsor di Parit Deli

Ketua Pengkab Taekwondo Indonesia Tanjung Jabung Barat, Jamal Darmawan Sie, SE,MM, mengaku sangat bangga dan mengapresiasi penuh hasil yang diperoleh atletnya di Bengkulu.

“Terima kasih kepada atlet yang telah berjuang untuk mengharumkan nama Kabupaten tercinta Tanjung Jabung Barat, pertahankan prestasi selalu dan tingkatkan prestasi ke event-event berikutnya,” ungkap Jamal.

Anggota DPRD kabupaten Tanjung Jabung Barat dari Partai Demokrat ini juga mengucapkan terima kasih kepada Para orang tua atlet yang telah mau secara mandiri memberangkatkan anak-anaknya untuk mengikuti even ini.

BACA JUGA  KONI Prov Jambi Tetapkan Tanjab Barat Tuan Rumah Porprov 2026

Kejurnas Wilayah Sumatera 2 dan perhelatan Piala Walikota Bengkulu ini berlangsung meriah dengan peserta sebanyak 900 atlet. Seluruh peserta, baik dari Provinsi Bengkulu, Provinsi Lampung, Provinsi Jambi, Provinsi Bangka Belitung dan Sumatera Selatan.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan secara resmi membuka Kejurnas Wilayah 2 Sumatera dan perhelatan Piala Walikota yang berlangsung di Sportarium Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB), Sabtu siang (16/9/23). (Ame/Vin)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Jadwal Final Futsal Vaganza SMSI Tanjabbar, BJFC vs AIS TKL FC

Olahraga

Cabor Kurash Tanjab Barat Sumbang 1 Emas, 3 Perak dan 3 Perunggu di Porprov 2023

Olahraga

Bupati Anwar Sadat Serahkan Bonus kepada 271 Atlet Porprov

Olahraga

Tanjab Barat Tambah Medali Emas dari Cabor Kriket Porprov XXIII

Olahraga

Cabor Angkat Berat Tanjab Barat Sumbang 12 Medali Emas Porprov XXIII

Olahraga

SMSI Tanjabbar Gelar Futsal Vaganza Piala Ketua Karang Taruna Tanjab Barat

Olahraga

Anwar Sadat Bangga Tanjab Barat Pringkat 3 Porprov XXIII, 60 Emas, 59 Perak dan 96 Perunggu

Olahraga

Sejarah, Basket Tanjab Barat Juara Porprov XXIII