LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Olahraga

Senin, 25 Maret 2024 - 21:25 WIB

Terpilih Secara Aklamasi, Jamal Darmawan Nahkodai KONI Tanjab Barat Periode 2024-2028

INDOJAMBI.ID – Jamal Darmawan Sie, SE, MM terpilih secara aklamasi sebagai ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat masa bakti 2024-2028.

Dirinya terpilih lewat Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI yang diselenggarakan di Hotel Masakini Kuala Tungkal, Senin (25/3).

Berdasarkan laporan dari Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) hanya ada satu orang yang mendaftar sebagai calon ketua, hal tersebut disampaikan kepada seluruh peserta Musorkab dari seluruh Cabor anggota KONI Tanjab Barat oleh pimpinan sidang yang terdiri dari Cecep, H Effendi dan Jhon Tumiur.

Sesuai dengan tatib sidang, kalau hanya ada satu calon tunggal maka otomatis akan terpilih secara aklamasi.

Jamal Darmawan Sie Ketua Umum Koni Tanjung Jabung Barat terpilih dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas dukungan Cabor dan seluruh Pengurus Koni sehingga dirinya dipercaya memimpin KONI Tanjung Jabung Barat Masa Bakti 2024-2028.

Selaku Ketua Umum Koni, Jamal menyampaikan Visi mewujudkan organisasi yang tangguh dan sistem pembinaan efektif untuk meraih prestasi cemerlang di Tingkat Provinsi, Nasional bahkan Internasional.

BACA JUGA  Taekwondoin Tanjabbar Ukir Prestasi di Kejurnas Wilayah 2 Bengkulu

Selain Visi, Jamal selaku Ketua Umum Koni juga menyampaikan misi yakni penguatan organisasi KONI dan seluruh Cabor-Cabor yang ada, menyiapkan sarana dan prasarana yang memadai dalam menunjang Tuan Rumah Porprov Tahun 2026 guna peningkatan prestasi menuju Tanjung Jabung Barat Juara.

“Kemudian merencanakan, merancang dan melaksanakan program pembinaan Atlet, kepelatihan secara berkesinambungan, efektif dan efisien. Membangkitkan kesadaran dan keterlibatan masyarakat dalam berbagai program peningkatan prestasi Olahraga,” ungkapnya.

Dipercaya menakhodai Koni Tanjung Jabung Barat, Jamal berharap kepada Pengurus Koni, Cabor dan Atlet untuk bersama-sama membesarkan Koni Tanjung Jabung Barat terutama dalam prestasi.

“Saya berharap dari rekan-rekan semua mari sama-sama menyukseskan porprov 2026. Tanpa kerjasama, pelaksanaan poprov tidak bisa terlaksana dengan baik,” ungkapnya.

Terkait dengan pelaksanaan Porprov ke-26 di Tanjung Jabung Barat selaku Tuan Rumah, Jamal Darmawan Sie mengharapkan dukungan dari Anggota Dewan wakil Tanjung Jabung Barat di Provinsi Jambi dalam hal fasilitas Olahraga di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Update Hari ke- 4 Porprov XXIII, Tanjab Barat 43 Emas, 47 Perak dan 67 Perunggu

Sementara Ketua Koni Provinsi Jambi Budi Setiawan mengucapkan selamat kepada Jamal Darmawan Sie yang telah terpilih sebagai Ketua Umum Koni Tanjung Jabung Barat masa Bakti 2024-2028.

Dirinya juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Syarifuddin mantan Ketua KONI atas pengabdiannya memimpin KONI yang telah memberikan warna di Koni Tanjung Jabung Barat dengan berbagai prestasi yang telah diraih.

“Sekali lagi selamat bagi Ketua Koni terpilih, semoga Kabupaten Tanjung Jabung Barat bisa menuju Tanjung Jabung Barat Juara,” tukasnya.

Untuk diketahui Musorkab Koni Tannung Jabung Barat Tahun 2024 ini dibuka secara langsung oleh Asisten II Setda Tanjung Jabung Barat Ir H Firdaus Khatab, MM dan ditutup secara Resmi oleh Ketua Koni Provinsi Jambi Budi Setiawan. (Ame)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Kesebelasan Tanjab Barat Maju ke Final Porprov XXIII Berhadapan dengan Batang Hari

Olahraga

BJFC Juara Futsal Vaganza SMSI Piala Ketua Karang Taruna Tanjabbar

Olahraga

Tim Drum Band Tanjab Barat Dulang 7 Emas di Porprov Jambi

Olahraga

Jihan Safitri Atlet Angkat Besi Sumbang Emas Perdana Porprov untuk Tanjab Barat

Olahraga

KONI Prov Jambi Tetapkan Tanjab Barat Tuan Rumah Porprov 2026

Olahraga

Sejarah, Basket Tanjab Barat Juara Porprov XXIII

Olahraga

Cabor Kurash Tanjab Barat Sumbang 1 Emas, 3 Perak dan 3 Perunggu di Porprov 2023

Olahraga

Cabor Renang Tanjab Barat Panen Medali di Porprov XXIII, 11 Emas, 2 Perak dan 2 Perunggu