LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Olahraga

Jumat, 14 Juli 2023 - 09:24 WIB

Update Hari ke- 4 Porprov XXIII, Tanjab Barat 43 Emas, 47 Perak dan 67 Perunggu

INDOJAMBI.ID – Memasuki hari ke- 4 penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXIII Tahun 2023, berdasarkan data yang dikeluarkan oleh KONI Tanjab Barat, Perolehan medali Tanjab Barat yaitu, 43 emas, 47 perak dan 67 perunggu.

Namun demikian, jumlah medali sampai berita ini dimuat terdapat perbedaan data dengan yang dirilis dari smakom.digisport.id. Perbedaan ini karena belum semua data masuk sehingga terjadi keterlambatan perkembangan perolehan medali disemua kontingen. Dari data sementara, Tanjab Barat berada di posisi ke- 3 dari 11 Kabupaten.

BACA JUGA  Wabub Hairan Pimpinan Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ

Jumlah medali Tanjab Barat naik secara signifikan, hal ini terjadi karena beberapa cabor andalan sudah dipertandingkan, seperti Angkat Berat, Drum Band dan juga Renang.

Peluang Tanjab Barat untuk menambah pundi-pundi medali masih terbuka lebar, cabang Renang masih bertanding dan juga beberapa cabor masih melaksanakan pertandingannya sampai hari ini, seperti Taekwondo, Silat, Sepak bola, Billbyard, Karate, Dayung, Panjat tebing, E sport, Gulat, Balap motor, Sepeda, Atletik, Kick Boxing, Badminton, Septu Roda, Wushu, Sepak Takraw, Catur, Bridge, Panahan dan Senam. (Ame)

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Meresmikan Sentra Industri Pengolahan Kelapa Terpadu

 

 

Share :

Baca Juga

Olahraga

Tim Drum Band Tanjab Barat Dulang 7 Emas di Porprov Jambi

Olahraga

Whusu Persembahkan 2 Emas, 2 Perak dan 7 Perunggu Bagi Tanjab Barat

Olahraga

Batang Asam Juara Bupati Cup 2023

Olahraga

BJFC Juara Futsal Vaganza SMSI Piala Ketua Karang Taruna Tanjabbar

Olahraga

Tanjab Barat Tambah Medali Emas dari Cabor Kriket Porprov XXIII

Olahraga

Terpilih Secara Aklamasi, Jamal Darmawan Nahkodai KONI Tanjab Barat Periode 2024-2028

Olahraga

Jihan Safitri Atlet Angkat Besi Sumbang Emas Perdana Porprov untuk Tanjab Barat

Olahraga

Cabor Angkat Berat Tanjab Barat Sumbang 12 Medali Emas Porprov XXIII