LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Pilkada / Politik / Tanjab Barat

Kamis, 12 September 2024 - 16:53 WIB

Siap Menangkan UAS – Katamso, Relawan di Enam Kecamatan Wilayah Ulu Resmi Dikukuhkan

INDOJAMBI.ID – Relawan Pemenangan di enam Kecamatan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat – Katamso resmi dikukuhkan. Ke enam Kecamatan tersebut adalah Kecamatan Batang Asam, Tungkal Ulu, Tebing Tinggi, Merlung, Renah Mendaluh dan Muara Papalik.

Pengukuhan tersebut digelar di pendopo kediaman rumah H Mubarok Asngari di Kecamatan Batang Asam, Kamis (12/9).

Pasangan Kandidat Anwar Sadat dan Katamso turut menghadiri diacara pengukuhan tersebut serta didampingi beberapa tokoh Partai Politik yang tergabung dalam koalisi.

Anwar Sadat dalam pidato politiknya, mengapresiasi atas pengukuhan relawan Tim pemenangan di enam Kecamatan. Dan dirinya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan untuk membantu memenangkan UAS – Katamso di pilkada Tahun 2024.

BACA JUGA  Ini 3 Top Caleg DPRD Tanjab Barat Peraih Suara Terbanyak

Dalam acara pengukuhan yang juga dihadiri oleh ratusan massa pendukungnya tersebut, Anwar Sadat mengatakan, dirinya tidak pernah membeda – bedakan, baik itu suku, agama maupun etnis. Dan Ia juga berkomitmen dalam pemerataan pembangunan diseluruh Kecamatan sesuai dengan kebutuhan.

“Intinya kita senantiasa memeratakan pembangunan di semua Kecamatan sesuai dengan kebutuhan,” ujar Anwar Sadat.

Terkait soal listrik khususnya di wilayah ulu yang masih belum stabil, dirinya mengatakan pembangunan gardu induk di simpang Dasal, direncanakan bulan November sudah selesai dan akan beroperasi.

BACA JUGA  Breaking News, Sah PKB Usung Anwar Sadat - Katamso di Pilkada Tanjab Barat 2024

“InsyaAllah bulan November gardu induk di simpang Dasal sudah bisa digunakan, sehingga listrik di wilayah ulu tidak ada masalah lagi, informasi ini atas laporan Direktur PLN Sumbagsel yang disampaikan kepada saya secara langsung,” sebutnya.

Dirinya juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada H Mubarok Asngari yang bersedia memfasilitasi sehingga acara pengukuhan Tim di enam Kecamatan bisa terlaksana. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Pemuda Pancasila Kawal Anwar Sadat – Katamso Daftar ke KPU

Pilkada

Terkini, Resmi Gerindra Usung Anwar Sadat – Katamso di Pilkada Tanjabbar

Berita

Dukung Timnas U -19, Anwar Sadat Gelar Nobar di Halaman Rumah Dinas Bupati Malam ini

Politik

Rakerda I DPD PAN Tanjab Barat Suara Bulat Usung Anwar Sadat Calon Bupati 2024

Berita

Diresmikan Anwar Sadat, kini Tanjab Barat Punya GOR Bertaraf Nasional

Berita

Pilkada Tanjab Barat Berpotensi Diikuti 2 Pasang Calon

Pilkada

Sowan kepada Usman Ermulan, Katamso: Beliau Mentor Saya

Berita

Polda Jambi Ajak SMSI Tanjab Barat Ciptakan Pilkada Damai